Why your business is Fail? (Kenapa Bisnis Anda Gagal) Septo Indarto’s Note English Business

14 Jan

Why your business is Fail?

(Kenapa Bisnis Anda Gagal)

Septo Indarto’s Note

English Business

 

Sering kali kita merasa kaget dan putus asa ketika bisnis yang kita jalankan kok ternyata gagal di tengah jalan. Sementara itu modal sudah keluar banyak dan biaya operasional telah banyak terpakai. Dalam English Business kita akan membahas kenapa bisnis Anda gagal.

Why your business is fail

There are some reasons:

  1. Poor logistics and management cost.
  2. Poor customer service.
  3. No innovation marketing.
  4. The competitor product is much more better
  5. Inaquate product supply.

Faktor-faktor diatas sangat mempengaruhi kelangsungan bisnis Anda. Penekanannya yang paling utama adalah Poor logistics and management cost: Sering kali ketika bisnis yang Anda jalankan tidak mempunyai kemampuan logistik yang baik, mulai dari pengiriman barang, mulai mencari bahan baku, database konsumen yang tidak lengkap, produksi barang yang tidak tepat waktu. Poor customer service: Bagaimana pelayanan Anda untuk menangani keluhan konsumen dan menjelaskannya dengan komunikasi yang baik dan sangat mudah di mengerti. The competitor product is much more better: Ini yang sering kali di alami oleh para pengusaha, lupa menciptakan inovasi produk ketika produk yang sedang di jual sedang laku di jual, para kompetitor selalu ingin akan mangalahkan kita, kita lupa menciptakan produk yang baru maka kita akan tertinggal dan hancur.

Kuncinya adalah menciptakan kembali perencanaan bisnis.

Inti untuk menciptakan rencana bisnis anda adalah

The key of business plan is:

  1. Plan
  2. Goal

Sebenarnya tidak ada yang sulit kita membuat kembali perencanaan bisnis yang baru, me-refresh ide-ide baru, menciptakan pasar baru, menciptakan produk baru.

Hal ini berkaitan dengan : How is your vision is about you know exactly what you are going to reach the achievement of your business.

Tujuannya jelas yaitu: Set your goals and objectives for the business.

Salah satu langkah yang sangat mudah dalam membangun bisnis Anda kembali adalah membuat rencana jangka pendek dan rencana jangka panjang. Dalam English Business di kenal:

Make the short term goals and the middle goals:

  1. The short term goals (12 Months).
  2. The Middle term goals (2 to 3 Years).

Kemudian hal yang penting adalah menciptakan segmentasi pasar.

Make your market segmentation such as:

  1. The middle people or the rich people.
  2. The young people or the old people.
  3. The tech customer or the general customer.

Sangat penting kita menciptakan kembali produk baru dan mencari pelanggan potensial kita supaya produk kita bisa di jual segera. Ini poinnya: You need to learn about your potential customer. Create a product for them to easy selling of your product.

Satu hal yang Anda harus ketahui bahwa pasar bergerak sangat dinamis dan penuh dengan kompetisi. Intinya adalah inovasi produk dan inovasi marketing yang akan membuat produk Anda terlihat berbeda dengan para kompetitor:

In the era of the competitive market is about how is your product or service different from the others in the market. It’s so good to create your brand position.

Ketika pasar penuh dengan persaingan Anda harus menciptakan produk yang unik berbeda dibandingkan para pesaing karena itu juga akan menciptakan brand Anda makin di kenal oleh semua orang.

Septo Indarto-English Business

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: