Tempat Wisata yang Anda Harus Kunjungi di Bali (MEA) Septo Indarto

27 Nov

Tempat Wisata yang Anda Harus Kunjungi di Bali (MEA)

Septo Indarto

 

Bali telah lama di kenal sebagai daerah wisata. Bali adalah ikon Indonesia. Wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara tiap tahun terus berkunjung ke Bali. Mereka ingin menikmati keindahan pulau Bali dan juga keunikan budaya Bali yang telah lama dikenal oleh masyarakat dunia.

Bali mendapatkan julukan Island of Gods (Pulau Para Dewa/Pulau Dewata). Bali adalah tempat nomer satu untuk tujuan wisata di kawasan ASEAN.  Menurut Bali Governmeent Tourism Office, 2013: Lebih dari 3.2 juta wisatawan mancanegara mengunjungi pulau Bali dan 6,9 juta wisatawan domestik mengunjungi Bali.

Ada beberapa tempat yang Anda bisa kunjungi selama di Bali:

  1. Kuta, Legian. Kuta adalah kawasan yang sangat terkenal, khususnya pantai Kuta. Kedatangan para peselancar luar negeri dan kaum hippie pada tahun 1970 membuat Kuta menjadi tempat terkenal di seluruh dunia untuk berselancar di laut. Wisatawan juga dapat menikmati pesona matahari tenggelam. Di kawasan ini banyak sekali cafe, restoran, klub malam, hotel. Mulai dari tarif yang murah hingga tarif yang mahal.
  2. Ubud telah lama di kenal sebagai pusat kesenian Bali. Pertunjukan budaya, yaitu tari-tarian di pertunjukan setiap malam. Selain itu para wisatawan juga memanfaatkan waktu ketika berada di Ubud untuk belajar menari dan juga melukis. Ubud mempunyai banyak sekali galeri seni, kafe, restoran, dan toko sovenir.
  3. Nusa Dua. Nusa Dua terdapat banyak hotel dan tempat untuk konferensi. Daerah ini merupakan daerah untuk pariwisata yang dikembangkan oleh pemerintah. Di daerah Nusa Dua banyak sekali hotel berbintang lima.
  4. Seminyak, Kerobokan. Seminyak adalah daerah wisata dan banyak terdapat hotel dan villa. Kawasan Seminyak adalah kawasan yang ramai dan dikunjungi oleh para wisatawan luar negeri dan juga wisatawan lokal.
  5. Terkenal dengan pantainya yaitu pantai Sanur. Terdapat banyak restoran, hotel dan juga toko di kawasan ini.
  6. Banyak sekali resort di kawasan Jimbaran. Pemandangan matahari tenggelam merupakan yang terindah di seluruh Bali. Jimbaran juga mempunyai ikan bakar khas Jimbaran yang sangat terkenal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: