Promosi Bali 2016-Catatan

21 Mei

Halo dan Selamat Pagi.

Pantai Kuta adalah salah satu pantai yang menjadi tempat favorit dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal dan wisatawan internasional. Pantai Kuta adalah kawasan lepas pantai selatan Indonesia yang sangat menyenangkan untuk berselancar karena mempunyai ombak yang cukup tinggi.

Para wisatawan sangat betah dan sering menunggu sunset untuk menikmati keindahan pantai Kuta. Di sepanjang jalan menuju pantai Kuta juga banyak terdapat pertokoan, hotel, restoran, toko dengan desain yang unik dan menarik. Pantai Kuta tidak pernah sepi pengunjung dan selalu ramai.

Jika anda berlibur ke Bali jangan lupa untuk mengunjungi pantai Kuta. Karena anda akan menikmati suasana pantai yang menawan dan juga anda bisa berselancar.

 

Apakah anda sudah tahu bahwa pada tanggal 12-13 Agustus 2016 akan ada event Ubud Village Jazz Festival. Musik Jazz telah lama dikenal sebgai musik yang dinamis dan penuh improvasi sehingga menciptakan hal yang artistik. Jazz adalah simbol kebebasan. Jazz memberikan ruang dan kreativitas tanpa batas. Bali sebagai salah satu pusat perjalanan wisata dunia akan menjadi penyelenggara event ini. Ini adalah hal yang luar biasa, para wisatawan dan pecinta musik jazz akan disuguhkan dengan music-musik yang berkualitas dan berbagai macam aliran musik jazz yang mampu menyedot perhatian para penonton.

Datanglah ke Bali dan nikmati musik Jazz yang berkualitas.

 

Ubud Writers and Readers Festival menjadi salah satu event yang wajib anda ketahui. Di Ubud Writers and Readers Festival berkumpul para pembicara dan penulis dari berbagai negara dan ini adalah penyelenggaraan yang keduabelas kali. Acara yang diikuti mengenai agenda dengan event istimewa, workshop tentang penulisan, peluncuran buku, program kepemudaan, komunitas dan juga seni. Event ini mengenai pesta seni dan sangat menarik. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 26-30 Oktober 2016. Ini waktu yang tepat untuk berlibur ke Bali di akhir tahun dan datang ke event ini.

 

Bali Yang Mempesona

Pulau Bali tetap menjadi tempat tujuan wisata yang menarik bagi para wisatawan untuk dikunjungi. Pada tahun 1912, buku karya Gregor Krause yang diterbitkan di Eropa pada tahun 1920 berhasil mengangkat Bali di pentas dunia dan menjadikan Bali terkenal di seluruh dunia. Bali adalah tempat dimana tradisi, ritual dan masyarakat menyatu dalam kehidupan yang penuh dengan harmoni. Bali menjadi tempat bagi semua orang untuk mencari inspirasi, melihat alam dengan mata dan hati dan menikmati alam dengan keindahan.

Bali akan selalu menjadi daya tarik bagi semua orang. Bali telah menjadi tempat dimana seluruh orang dari seluruh dunia berkunjung untuk melihat Bali, melihat tradisi, melihat ritual. Bali akan selalu dirindukan bagi setiap orang yang pernah berkunjung dan setiap orang yang pernah tinggal di pulau ini. Bali telah lama dikenal dunia karena daya tariknya. Pulau Bali telah lama mengundang masyarakat dunia untuk lebih mengenal dan lebih mengetahui mengenai Bali. Bali telah dikenal karena keseniannya sejak dulu hingga sekarang. Bali yang mempesona dan Bali yang selalu di hati kita semua.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: