Blue Bird dan Ekspansi Bisnis Septo Indarto

22 Des

Blue Bird dan Ekspansi Bisnis

Septo Indarto

 

Blue Bird terus melakukan ekspansi bisnis dengan memperkuat brand mereka dalam pelayanan jasa transportasi. Blue Bird membuka Lounge khusus bagi pelanggan Golden Bird Limousine di terminal 25F Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih kepada pelanggan setia Blue Bird.

Kehadiran Lounge Blue Bird adalah yang pertama bagi perusahaan jasa transportasi, ini merupakan bentuk kepedulian Blue Bird bagi para pelanggannya untuk mendapatkan pelayanan jasa transportasi yang berkualitas, aman, dan menyenangkan. Lounge dilengkapi berbagai macam fasilitas, seperti fasilitas minuman, makanan ringan, media informasi dan juga petugas yang ramah yang siap melayani pelanggan sebagai tamu Blie Bird.

Peresmian Lounge itu dilakukan oleh bapak Sigit Djokosoetono, direktur Blue Bird Tbk yang didampingi oleh VP Operasi Pusat PT Blue Bird Tbk. Hadir juga pada peresmian itu Mayor Kholiq Helmi yang menjabat sebagai airport operation dan sales senior, Achmad Chirul yang menjabat service manager.

Lounge tentu akan makin memperkuat branding Blue Bird di mata para pelanggan, apalagi penumpang di bandara Soekarno-Hatta dari tahun ke tahun jumlahnya semakin meningkat. Tentunya para penumpang pesawat membutuhkan jasa transportasi darat yang nyaman dan aman. Mobil Limousine adalah mobil nyaman yang akan membuat kenyamanan bagi para penumpang Blue Bird dan memberikan nilai tambah yang personalize kepada para pelanggan Blue Bird.

Layanan ini juga dapat diakses melalui online. Para pelanggan bisa membuka web http://reservation.bluebird.com dan juga layanan telepon 24 jam di nomer 021-7944 444.

Untuk pemesanan melalui website (online) para pelanggan bisa melaihat berbagai jenis layanan seperti airport transfer, charter, pemakaian harian ataupun perjam dan pick up service. Pelanggan juga bisa juga mendapatkan informasi mengenai estimasi budget yang dikeluarkan yang disesuaikan dengan jenis kendaraan yang di pesan oleh para pelanggan. Layanan ini tentu akan memperkuat ikatan emosional (user experience) antara Blue Bird dan para pelanggannya. Ini adalah sebuah inovasi layanan produk jasa dari perusahaan transportasi Blue Bird.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: