Bagaimana Menciptakan Persona Marketing Septo Indarto

27 Nov

Bagaimana Menciptakan Persona Marketing

Septo Indarto

 

Bagaimana Menciptakan Persona Marketing

Ada tiga hal dalam setiap bisnis yang dapat dilakukan untuk meningkatkan penjualan:

  1. Menaikan harga
  2. Meningkatkan jumlah pembelian dari tiap orang.
  3. Meningkatkan jumlah pelanggan

Kuncinya jika anda belum menentukan pesan yang tepat berdasarkan keunikan anda hanya membuang waktu. Pesan tersebut tidak akan sampai.

Menciptakan Persona

  1. Menceritakan kisah terbaik.

Buatlah cerita yang ditujukan kepada mereka bahwa anda akan                        membatu untuk memecahkan masalah yang sedang terjadi.

  1. Fokus kepada pemasaran anda.
  2. Menentukan kha;ayak yang akan dijadikan sasaran dalam setiap kampanye, isi, serta pesan khusus yang anda perlu ciptakan untuk mereka.
  3. Menentukan tempat untuk menginvestasikan anggaran anda.

5. Menggunakan bahasa yang umum digunakan oleh staf anda sewaktu           membicarakan mengenai pelanggan.

 

Bagaimana Mengumpulkan Informasi

Langkah-langkah dalam mengumpulkan informasi tentang pelanggan Anda:

  1. Pencarian di media sosial
  2. Langsung berhadapan dengan pelanggan
  3. Menganalisis produk pesaing
  4. Survei
  5. Komentar di blog anda
  6. Kata kunci
  7. Data analisis dari situs atau blog
  8. Pertanyaan yang ingin ditanyakan oleh staf anda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: