Ho Peng Septo Indarto

13 Apr

Ho Peng
Septo Indarto

Ho Peng adalah seorang pendidik sejati, dia adalah seorang wanita yang mempunyai karir yang cemerlang di Singapura, dia telah mengabdi untuk pengembangan pendidikan, dia menyadari bahwa Singapura adalah Negara yang tidak mempunyai sumber daya alam, oleh karena itu peningkatan kualitas sumber daya manusia adalah hal yang wajib untuk mengembangkan potensi ekonomi Singapura. Singapura harus mempunyai sumber daya manusia yang tangguh untuk bisa bersaing di dunia internasional. Salah satu jalannya adalah meningkatkan mutu pendidikan. Jika Singapura mempunyai kualitas pendidikan yang baik maka Singapura akan menjadi kekuatan ekonomi dan kekuatan perdagangan dunia. Singapura selama ini dikenal sebagai Negara perdagangan dan mempunyai pelayanan jasa terbaik di dunia, hal itu bisa terwujud karena Singapura mempunyai kualitas pendidikan terbaik dan terus mengembangkan inovasinya.
Menurut Ho Peng pendidikan adalah indetitas nasional Singapura. Pendidikan adalah fondasi kekuatan ekonomi sebuah Negara.
Ho Peng dikenal sebagai seorang tokoh yang berhasil melakukan transformasi pendidikan di kementerian pendidikan di Singapura serta mempersiapkan masa depan pendidikan Singapura yang lebih baik. Dia adalah wanita yang penuh dengan dedikasi yang ringgi, sikap profesionalime. Ho Peng adalah wanita yang mempunyai komitmen yang tinggi dan mempunyai perhatian yang besar untuk mengembangkan sumber daya manusia Singapura untuk mampu bersaing di era globalisasi dia mengajari bagaimana seharusnya mendidik anak-anak dan mempersiapkan masa depan yang lebih baik untuk mereka.
Menurut dirinya adalah sebuah kehormatan besar dan menjadi sebuah kebanggaan untuk mampu memberikan kontribusi yang besar dan memberikan pelayanan yang terbaik dalam sistem pendidikan di Singapura. Dia telah menjadi saksi hidup selama 50 tahun dan aktif dalam perannya untuk mengembangkan pendidikan di Singapura.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: