Pemilu 2014 Kemenangan Rakyat Indonesia Septo Indarto (Team Double S)

10 Jul

Pemilu 2014 Kemenangan Rakyat Indonesia
Septo Indarto (Team Double S)

Ini adalah kemenangan rakyat Indonesia diseluruh pelosok nusantara. Tahun 2014 Indonesia menyelenggarakan pemilihan presiden paling demokratis dimana rakyat menjadi motor yang menggerakan demokrasi, rakyat menjadi pelaku utama. Rakyat memilih calon pemimpinnya untuk lima tahun ke depan dengan suara hati mereka yang penuh kebebasan. Dalam perjalanan politik modern Indonesia, tahun 2014 adalah tahun yang luar biasa bagi seluruh rakyat Indonesia. Pemimpin yang terpilih hasil dari hitungan cepat yaitu Jokowi-JK (52%) suara telah dipilih oleh rakyat Indonesia sebagai pemimpin mereka untuk menjalankan roda pemerintahan lima tahun ke depan. Saat ini pasangan Jokowi-JK hanya tinggal menunggu hasil resmi dari KPU yang perhitungannya tidak berbeda jauh dengan hasil hitungan cepat.

Tahun 2014 merupakan pemilu yang paling banyak diliput oleh media massa internasional dan media massa lokal. Indonesia menjadi berita disekuruh dunia, dunia melihat Indonesia sukses menjalankan pemilihan presiden dengan demokratis dan sangat damai. Banyak generasi muda saat ini mempunyai andil yang besar, mereka terlibat dengan cara-cara yang kreatif untuk mensukseskan jalannya pemihan presiden. Generasi muda Indonesia begitu bersemangat dan bergairah untuk menjadi aktor dalam partisipasi yang sangat tinggi. Dunia internasional telah melihat bahwa Indonesia adalah bangsa yang besar.
Dengan terpilihnya presiden dan wakil presiden dengan cara yang demokratis, ini akan membuat posisi Indonesia di dunia internasional menjadi lebih dihormati. Kita telah membuktikkan kepada dunia, bahwa kita saat ini adalah menjadi bangsa yang besar yang mampu menciptakan kehidupan bernegara dengan penuh semangat dan toleransi yang tinggi. Indonesia harus dijadikan sebagai contoh sebagai Negara yang dengan cepat mampu mengimplementasikan kehidupan demokrasi dalam kehidupan berbangsa dan kehidupan bernegara. Ini adalah kelebihan yang kita punyai, rakyat adalah aktor yang menjalankannya dengan baik.
Pemimpin baru harus segera menjalankan program-program mereka untuk lima tahun ke depan. Ini sangat penting untuk menjalankan itu semua. Indonesia membutuhkan pemimpin yang mengerti permasalahan sehari-hari. Rakyat telah memberikan mandat kepada Jokowi-JK sebagai pemimpin mereka. Rakyat telah memberikan suaranya. Suara rakyat adalah suara yang jujur. Rakyat telah menciptakan rasa optimis bahwa kita adalah Negara besar.
Lima tahun ke depan adalah tahun-tahun yang penuh dengan tantangan. Para pemimpin dan rakyat harus bersatu, bersama-sama mencari solusi. Pemimpin didukung oleh rakyat dan rakyat diberikan motivasi oleh pemimpin untuk terus berkarya demi kemajuan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: