Tizen Septo Indarto (Team Double S)

24 Feb

Tizen
Septo Indarto (Team Double S)

Saat ini banyak orang yang penasaran dengan OS (Operating Sstem) Tizen yang dikembangkan oleh beberapa perusahaan, sebagai OS alternatif Android dan Windows Mobile. Samsung adalah perusahaan yang mempromosikan Tizen sebagai OS alternatif. Dalam pameran elektronik di Mobile World Congress 2014 di Barcelona-Spamyol. Samsung secara resmi memperkenalkan Tizen dalam mempromosikan jam tangan pintar Galaxy Gear 2. Tetapi disisi lain Samsung masih mengandalkan Android sebagai OS untuk produk-produk gadget yang dibuat.
J.K. Shin kapala unit komunikasi mobile Samsung Electronics Co mengatakan: Galaxy Gear 2 adalah bagian dari strategi Samsung dalam inovasi untuk memimpin pasar di pasar perangkat yang dapat dikenakan (Wearable Devices).
Samsung walaupun telah sukses menjual banyak perangkat gadget yang memakai OS Android tetap menunjukkan bahwa perusahaan ini membuka peluang baru untuk mengadopsi teknologi baru yang akan dikembangkan untuk memberikan pilihan kepada konsumen dalam memilih produk-produk Samsung.
Tizen dikembangkan oleh beberapa perusahaan yaitu Intel, NTT DoCoMo (Jepang) dan Orange (Perancis) untuk mengembang OS bersama bagi perangkat mobile dimasa mendatang.
Galaxy Gear 2 adalah perangkat yang dilengkapi prosesor yang cepat dan baterai yang tahan lama dan untuk pemakain normal bisa bertahan hingga 2-3 hari dengan penggunaan normal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: