Whatsapp dan Fokus Bisnis Septo Indarto (Team Double S)

22 Feb

Whatsapp dan Fokus Bisnis
Septo Indarto (Team Double S)

Whatsapp telah menjelma sebagai sebuah software yang digemari jutaan orang diseluruh dunia untuk berkirim dan bertukar pesan. Penggunaannya pun sangat mudah dan pengguna hanya membutuhkan nomer telepon orang yang akan di tambahkan ke dalam jaringan whatsapp, maka tidak lama kemudian mereka satu sama lain bisa langsung terkoneksi. Fokus bisnis Whatsapp sederhana hanya ingin menyediakan layanan mengirim dan bertukar pesan dengan bayaran seharga $0.99 pertahun dan menolak untuk memasang iklan di layanan perangkat lunak tersebut. Whatsapp sangat konsisten kepada pelayanan sehingga pengguna merasa nyaman dan tidak terganggu oleh iklan.
Whatsapp dalam waktu yang singkat begitu popular, layanan ini digunakan oleh banyak orang diseluruh dunia untuk berinteraksi, saat ini hampir setiap orang mempunyai account facebook dan account twitter dan kedua layanan sosial media ini digunakan oleh banyak orang untuk komunikasi. Saat ini pengguna Whatsapp telah berjumlah 450 juta orang dan rata-rata mereka menggunakan perangkat layanan ini sangat aktif untuk berkomunikasi. Ada sekitar 70% pengguna katif Whatsapp dan terus bertambah sebesar satu juta orang setiap hari sebagai pengguna baru. Ini adalah pertumbuhan pengguna yang sangat cepat.
Jan Koum pendiri Whatsapp mengatakan bahwa perusahaan ini sangat fokus kepada bisnis mereka, fokus perusahaan adalah pada layanan pesan singkat yang dapat digunakan oleh setiap orang. Kami tidak mencari uang dengan memasang iklan atau menawarkan layanan-layanan lain tetapi kami fokus kepada cara orang berkomunikasi dengan leluasa.
Whatsapp adalah layanan yang tidak esklusif karena setiap orang dapat menikmati layanan itu dengan berbagai macam model mobile phone, tidak seperti Blackberry yang layanan BBM hanya bisa dinikmati oleh para pengguna Blackberry, itulah mengapa saat ini banyak orang yang memilih Whatsapp menjadi favorit untuk digunakan. Popularitas Whatsapp didorong dengan banyaknya vendor mobile phone yang menggunakan aplikasi sistem operasi android.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: