Telsa Model S Septo Indarto (Team Double S)

30 Nov

Telsa Model S
Septo Indarto (Team Double S)

Telsa telah menjadi sebuah pembicaraan, karena Telsa adalah sebuah branding otomotif untuk menciptakan mobil dengan tenaga listrik. Telsa adalah perusahaan mobil asal Amerika Serikat yang ingin mengembangkan mobil ramah lingkungan tetapi mempunyai tenaga yang besar seperti mobil berbahan bakar bensin. Telsa terus melakukan inovasi tanpa batas dan tidak pernah mengenal kata berhenti untuk mengembangkan teknologi baru dalam standar baru otomotif saat ini dan dimasa mendatang. Telsa adalah perusahaan yang ingin mengembangkan supercar, perusahaan ini terus mendesain supercar yang menggunakan bahan bakar listrik. Telsa ingin mengembangkan teknologi otomotif dengan perkembangan teknologi baru dan menawarkan teknologi digital untuk mempermudah dalam menggunakan mobil supercar.
Saat ini Telsa memperkenalkan Telsa Model S, mobil ini terus disempurnakan dan dijual ke pasaran, karena mobil berbahan bakar listrik akan menjadi trend an menjadi sebuah standar baru dalam teknologi otomotif, mobil ramah lingkungan akan semakin banyak dibutuhkan oleh orang dan itu menandakan bahwa para pengemudi mobil telah sadar mengenai kelestarian lingkungan. Oleh karena itu pengembangan riset untuk menciptakan teknologi baru tidak boleh berhenti harus terus dikembangkan dari waktu ke waktu. Penelitian memang membutuhkan dana yang besar untuk mewujudkan gagasan tersebut, tetapi itu adalah investasi jangka panjang. Kita perlu memberikan pendidikan kepada konsumen mengenai kelestariaan lingkungan hidup salah satunya adalah mengembangkan mobil berbahan bakar listrik yang dibutuhkan oleh konsumen.
Telsa juga akan mwnjual mobilnya keluar Amerika untuk memperluas ruang pasar, salah satu Negara yang dituju adalah Jepang. Jepang dinilai sebagai salah satu pasar yang menjanjikan dan mempunyai potensi untuk menjual produk-produk Telsa karena Negara matahari itu juga sedang mengembangkan mobil-mobil ramah lingkungan. Di Jepang Telsa juga membuka kerjasama dengan Panasonic untuk memproduksi dua juta unit baterai selama empat tahun kedepan. Panasonic adalah perusahaan teknologi yang innovator dari Jepang dan banyak memproduksi barang-barang elektronik yang mempunyai kualitas yang cukup tinggi. Di Jepang model telsa S di jual dengan harga USD 8.000 sampai USD 10.000 dan teknologi yang ditawarkan sangat mewah. Teknologi Dashborad Digital yang memiliki layar sentuh dengan ukuran 17 inchi dan menjadi alat control untuk semua fungsi mobil.
Pada tahun 2015, perusahaan Telsa juga mengembangkan pengisian daya listrik milik mereka yang disebut Superchargers yang kan tersedia diseluruh Amerika. Telsa saat ini sedang mengembangkan teknologi pengisian daya baterai super cepat yang disebut Photovoltaics. Ini adalah inovasi pemilik Telsa CEO Elon Musk yang juga mendirikan Paypal dan perusahaan pembuat roket dan pesawat ruang angkasa SpaceX.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: