Bisnis Internasional 2 Septo Indarto (Team Double S)

7 Nov

Bisnis Internasional 2

Septo Indarto (Team Double S)

Dalam bisnis internasional penting sekali untuk memahami banyak hal, seperti etika, pola pikir, penggunaan bahasa, dan kemampuan diplomasi untuk melakukan deal bagi negosiasi. Bisnis internasional membutuhkan banyak keterampilan dalam melakukannya. Kita harus belajar mengenai banyak hal untuk melakukannya. Ini berkaitan dengan kemampuan kita. Bisnis internasional bukan hanya sekedar berkaitan mengenai proses bisnis semata ini menyangkut mempelajari budaya. Bisnis internasional membutuhkan wawasan yang luas dalam bekerja, membutuhkan cara-cara yang fleksibel dan tidak kaku dalam melakukannya. Wawasan internasional harus dipelajari untuk memudahkan diri Anda dalam menghadapi banyak hal.

Yang menjadi pertanyaan bagi diri Anda adalah apakah Anda siap dalam menghadapi situasi-situasi baru dan merasakan hal-hal baru, tentunya ini membutuhkan persiapan mental bagi Anda, ini membutuhkan waktu dalam mempelajari hal-hal baru tetapi jangan terlalu lama karena akan menghabiskan waktu, Anda harus bergerak cepat dan Anda harus menyesuaikan diri dengan cepat karena Anda akan berjumpa, melihat, dan merasakan haal-hal yang baru bagi Anda. Tentunya itu semua akan memperkaya pengalaman Anda sebagai seorang pelaku dalam lingkungan bisnis internasional.

Salah satu cara yang sangat efektif adalah kemampuan Anda dalam menggunakan teknologi informasi untuk berbisnis dan berkomunikasi. Anda harus menguasai penggunaan teknologi informasi karena ini akan sangat membantu diri Anda dan memudahkan Anda bekerja. Penggunaan teknologi informasi dalam kegiatan bisnis akan membuat Anda bekerja secara efisien dan cepat, biaya yang dikeluarkan sangat kecil. Perkembangan teknologi informasi akan membuat Anda terus bergerak secara dinamis, Anda akan mempelajari hal-hal baru dan Anda harus mengetahui penggunaannya dan memilihnya dengan tepat sehingga akan memudahkan Anda untuk beraktivitas.  

Teknologi informasi selalu berinovasi dengan cepat, kita sebagai seorang pelaku bisnis harus mampu beradatapsi dengan cepat. Ketika perubahan berlangsung dengan cepat. Perkembangan inovasi teknologi informasi mengharuskan diri kita untuk terus belajar tanpa henti. Karena perkembangan teknologi yang ditawarkan akan memudahkan kinerja kita. Perusahaan-perusahaan IT akan terus mencari terobosan-terobosan baru dalam memacu inovasi dan menciptakan pasar baru bagi produk-produknya. Bagi Anda sebagai pelaku bisnis internasional penting sekali untuk mempelajari teknologi baru dan memilihnya untuk meningkatkan kinerja Anda dalam bekerja.

Anda harus juga mempunyai kemampuan negosiasi yang handal dalam bernegosiasi, ini akan membantu Anda dalam mencapai kesepakatan dalam bisnis dan jangan membuang waktu terlalu banyak, efisiensi waktu adalah hal yang penting. Anda harus datang tepat waktu, memperkenalkan diri secara singkat, berbicara tentyang poin-poin bisnis yang penting dan menawarkan bisnis kepada mitra bisnis Anda baik kemudahan yang didapatkan maupun kesulitan yang akan dihadapi. Berbicara secara transparan adalah hal yang penting sehingga mitra bisnis kita mampu membuat kesimpulan mengenai hal yang dibicarakan, sehingga mitra bisnis kita mendapatkan informasi yang cukup dan tepat untuk mereka olah dan analisa dan melakukan proses bisnis. Jika menghadapi kesulitan maka dengan mudah untuk mencari solusi yang tepat.

Bisnis berjalan dengan fleksibel dan bergerak dengan dinamis, oleh karena itu tidak ada salahnya dan ini merupakan hal yang baik, ketika pembicaraan mengenai bisnis telah berakhir Anda menyisakan waktu selama satu jam untuk mengenal lebih dekat mengenal pribadi mita bisnis Anda dalam kewajaran , akrab sebagai teman dan mitra, Anda bisa berpromosi mengenai negara anda.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: