Karir Anda di Masa Depan Septo Indarto (Team Double S)

4 Nov

Karir Anda di Masa Depan
Septo Indarto (Team Double S)

Anda sering bertanya kepada diri Anda mengenai pertanyaan-pertanyaan mengenai karir Anda saat ini dan dimasa mendatang:
1. Apa yang harus saya kerjakan saat ini dan di masa menadatang?
2. Apakah pekerjaan saat ini memberikan tantangan bagi saya?
3. Apakah saya cukup puas terhadap target-target yang telah saya dapatkan selama saya bekerja sebagai seorang profesional?
Banyak sekali pertanyaan yang mungkin Anda punyai selain dari tiga pertanyaan dasar yang telah ditulias diatas. Hal yang terpenting Anda harus lakukan adalah saat ini bagaimana Anda mencintai pekerjaan Anda karena dengan mencintai pekerjaan Anda semua terasa akan berjalan lebih mudah dalam menghadapai setiap tantangan yang Anda selalu hadapi. Anda harus merasa lebih menikmati pekerjaan Anda karena menikmati pekerjaan tentu membuat Anda akan membuat target yang lebih besar dimasa mendatang.
Anda akan memulai pekerjaan Anda dengan semangat baru setiap hari ketika Anda benar-benar menikmati pekerjaan Anda. Pekerajaan Anda adalah sebuah langkah untuk membangun karir secara bertahap dengan menciptakan produktivitas kerja yang meningkat dari waktu ke waktu. Mencintai pekerjaan Anda akan membuat diri Anda selalu tertantang untuk melakukan banyak hal yang baru untuk meningkatkan kinerja Anda saat ini dan dimasa mendatang. Anda tentunya ingin menciptakan prestasi yang baik dan ingin menjadikan diri Anda sebagai yang terbaik. Dalam memotivasi diri Anda harus selalu yakin apa yang Anda lakukan adalah langkah terbaik menciptakan prestasi-prestasi baru dimasa mendatang dan siap menghadapi dunia yang berubah. Menciptakan prestasi baru akan membuat diri Anda tidak akan merasa puas dan Anda akan selalu terpacu untuk menciptakan nilai lebih bagi diri Anda. Ini adalah sebuah langkah menuju masa depan dengan semangat kerja keras serta melihat peluang dimasa mendatang untuk menjadi terbaik dari yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: