Disney Antara Branding dan Teknologi

26 Agu

Disney Antara Branding dan Teknologi
Septo Indarto (Team Double S)-Venny Indarto (Marketing Manager)

Disney adalah sebuah legenda, sudah sejak lama Disney telah menghibur kita semua diseluruh dunia. Disney menciptakan tokoh-tokoh kartun dan memproduksi film-film yang telah dikenal diseluruh dunia oleh kita semua yang telah menembus batas generasi, dari generasi tua hingga generasi muda. Disney telah berhasilmemadukan seni dan teknologi dan terus mengikuti tren zaman yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap generasi. Disney akan terus mengembangkan kreatifitas mereka untukmenciptakan tokoh-tokoh baru yang diinginkan oleh semua orang. Selama lebih dari 50 tahun Disney menghibur kita semua dengan penuh keceriaan kepada kita semua. Tokoh-tokoh diciptakan dengan karakter yang penuh keceriaan untuk mengajarkan kepada kita semua bahwa nilai-nilai kemanusiaan berlaku secara universal. Disney terus mengembangkan karya-karya mereka yang ditujukkan kepada kita, Disney sangat memperhatikan juga mengenai tali kekeluargaan untuk menciptakan dan membina keluarga yang bahagia dan penuh kasih sayang.
Pembangunan Walt Disney di Florida dan kemudian juga ditempat-tempat lain yang merupakan impian besar dari Walt Disney adalah sebuah kreasi seni dan kreasi teknologi tingkat tinggi, Disney ingin menggabungkan antara seni dan teknologi menjadi satu di sebuah tempat yang kemudian diberi nama Disneyland. Ketika setiap orang mempunyai imajinasi mengenai film-film Disney, mereka dapat melihat dengan mata mereka sendiri, bahwa ini adalah kenyataan. Disney membuktikkan bahwa alam dongeng dari cerita-cerita film dapat diwujudkan dalam sebuah taman bermain yang penuh dengan impian dan keceriaan dalam imajinasi tanpa batas yang melibatkan emosi semua orang untuk berkunjung, melihat, menikmati, merasakan sebuah fantasi yang luar biasa dalam sebuah tempat yang bernama Disneyland. Disneyland adalah tempat hiburan bagi semua orang dari seluruh dunia.
Impian Walt Disney adalah satu: Menyatukan semua orang dalam suasana gembira. Menciptakan kegembiraan bagi kita semua. Dalam kurun waktu lebih dari lima puluh tahun, Studio Disney telah mengembangkan teknologi animasi dari bentuk kartun biasa ke dalam bentuk kartun tiga dimensi. Disney telah menjadi bagian hidup kita bersama tokoh-tokoh kartunnya dalam mengisi kegembiraan dan keceriaan bersama selama ini.
Selama ini siapa yang tidak kenal tokoh tokoh Disney yang sangat populer seperti Mickey Mouse, Goofy, Pluto, Donald Duck. Tokoh-tokoh ini sangat populer dari generasi kakek nenek kita hingga anak cucu kita. Ini adalah sebuah perjalanan panjang dalam mempertahankan branding mereka. Disney telah berhasil menghadirkan tokoh-tokoh tersebut dalam film-fil mereka yang lucu, penuh kegembiraan dan juga penuh dengan fantasi.
Disney telah menciptakan kegembiraan bagi kita semua dalam industri hiburan yang dapat memukau kita semua. Disney telah menciptakan sebuah branding yang luar biasa dan sangat kita butuhkan. Disney adalah sebuah fantasi dalam menciptakan film-film keluarga yang hebat dan penuh fantasi. Disney telah berjalan dalam jangka waktu yang cukup panjang. Menciptakan film dengan teknologi yang mereka kembangkan terus-menerus yang disesuaikan dengan perkembangan zaman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: