Facebook dan Ruang Kantor untuk Team Work dan Kolobrasi Septo Indarto (Team Double S)

5 Jul

Facebook dan Ruang Kantor untuk Team Work dan Kolobrasi

Septo Indarto (Team Double S)

 

Rencana Facebook untuk membuka kantor baru di New York, khusus untuk menampung para insinyurnya adalah hal yang tepat untuk mengembangkan produk-produk Facebook dimasa mendatang. Serkin Piatino, Direktur Teknik di kantor Facebook di New York, menyatakan bahwa desainer Frank Gehry akan mendesain ruang kerja seluas 100.000 kaki persegi untuk para insiyur situs jejaring sosial tersebut. Diharapkan ruang kerja selaus 100.000 kaki persegi tersebut dapat menciptakan koloborasi yang luar biasa untuk menciptakan ream work yang hebat dalam bekerja dan terus mengembangkan produk-produk Facebook dimasa yang akan datang.

Ruang kantor tersebut akan menempati Wanamaker Building, salah satu gedung bersejarah di kota New York, Gedung tersebut pertama kali dibeli oleh pengusaha ritel asal Philadelphia, John Wanamaker, pada bulan  Agustus 1896, gedung itu merupakan gedung yang mempunyai nilai sejarah dan rencananya, kantor baru Facebook ini akan “menempati” struktur asli gedung bersejarah tersebut. Arsitek yang dipimpin Frank Gehry yang sedang  membangun kantor pusat Facebook di Menlo Park, dekat Palo Alto, California dan  gedung di pusat kota New York akan membawa desain yang menggambarkan budaya kerja di Facebook.

Facebook melihat bahwa market jejaring sosial akan semakin ketat di tahun-tahun mendatang, ini merupakan langkah awal Facebook untuk terus dapat memimpin pasar di pasar teknologi yang terus berkembang secara dinamis dan cepat, adalah sebuah langkah penting Facebook terus menciptakan inovasi-inovasi baru dalam produknya dan didukung oleh para insinyur yang berkualitas untuk pengembangan produk-produk baru yang siap memenuhi kebutuhan pelanggan dan pencinta situs-situs social networking. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: