Garuda Indonesia dan Inovasi Pelayanan Jasa Septo Indarto (Team Double S)

4 Jul

Garuda Indonesia dan Inovasi Pelayanan Jasa

Septo Indarto

(Team Double S)

 

Garuda Indonesia terus menciptakan inovasi pelayanan jasa dalam pelayananannya. Garuda akan memasanga jaringan WiFi dalam penerbangannya yang memakai pesawat  Boeing 777-300ER, pemasangan WiFi sangat bermanfaat kepada orang yang bekerja sebagai pengusaha karena harus selalu berkomunikasi setiap saat dimanapun mereka berada dalam sebuah perjalanan. Ini adalah langkah yang sangat inovatif yang diciptakan oleh perusahaan Garuda Indonesia.

Selama ini jika kita menggunakan jasa pernerbangan dalam melakukan perjalanan bisnis dan perjalanan wisata, setiap perangkat gadget yang mempunyai frekuensi harus dimatikan karena akan menganggu navigasi pesawat. Ini adalah langkah yang bagus karena adanya inovasi teknologi baru yang diciptakan dalam teknologi penerbangan dan akan mempermudah orang untuk terus melakukan komunikasi dimanapun mereka akan malakukannya dan memerlukannya. Garuda telah membuka kesempatan ini kepada orang-orang sibuk untuk melakukan perjalanan udara yang nyaman dan tetap aktif dalam kegiatan bisnis.

Rute yang akan di coba untuk pertama kali adalah rute Jakarta-Denspasar, yang merupakan rute penerbangan yang sangat sibuk. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk mengembangkan pasar yang lebih besar. Konsumen akan selalu membutuhkan pelayanan yang lebih baik dan pelayanan yang inovatif, Garuda Indonesia telah berhasil melihat celak dan prospek pasar ke arah yang lebih baik untuk pengembangan bisnis saat ini dan dimasa yang akan datang. Ketika persaingan semakin ketat. Maka ini adalah langkah terbaik yang dapat dilakukan untuk mempetahankan dan memperluas pasar. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: