Cadangan Minyak Amerika Serikat Septo Indarto (Team Double S)

10 Mei

Cadangan Minyak Amerika Serikat
Septo Indarto (Team Double S)

Persediaan cadangan minyak milik Amerika adalah berita yang jarang dipublikasikan. Amerika adalah Negara yang mempunyai cadangan minyak yang salah satu paling banyak di dunia. Cadangan minyak baru ditemukan karena adanya teknologi baru untuk menemukannya saat ini Amerika akan menjadi produsen energi yang besar dalam tiga puluh tahun terakhir. Stok minyak Amerika mencapai 395.300.000 barel selama sepekan. Itu angka yang fantastis. Ini sangat menguntungkan posisi Amerika dalam program ketahanan energi mereka untuk aktivitas ekonomi Amerika dan aktivitas industri Amerika.
Permintaan minyak di Amerika adalah salah satu tertinggi di dunia, ketika harga minyak naik-turun, maka itu juga membuat aktivitas perekonomian terganggu karena Amerika sangat tergantung juga dengan suplai minyak untuk keperluan industri. Amerika harus mempersiapkan diri untuk memproduksi minyak untuk keperluan domestik, seperti bensin dan solar. Perusahaan-perusahaan kilang minyak Amerika tampaknya siap memenuhi permintaan domestik yang meningkat untuk keperluan masyarakat dan industri.
Ini merupakan berita baik bagi pemerintah Amerika dan para pelaku bisnis. Harga minyak yang dapat ditekan harganya sesuai dengan harga pasar yang normal karena suplai banyak akan membuat industri Amerika mampu bersaing dalam perdagangan global. Karena saat ini biaya kebutuhan energi mendapat perhatian yang besar dari semua perusahaan diseluruh dunia. Harga energi yang mahal akan menyebabkan aktivitas ekonomi akan lumpuh total dan menyebabkan resesi ekonomi.
Munculnya rekahan hidrolik dan pengeboran horizontal yang digunakan untuk mengekstrasi minyak telah berhasil menemukan sumber-sumber minyak baru yang akan siap diproduksi. Pemerintah Amerika juga mengummunkan akan terjadi peningkatan produksi, pada tahun 2014 akan terjadi peningkatan produksi hingga 8,2 juta barel perhari.
Amerika tetap harus membangun saluran pipa baru yang lebih kuat, bertenaga, dan efisien yang akan dibangun di sumber produksi sehingga akan mempermudah penyulingan. Pembangunan pipa baru sangat dibutuhkan untuk menyesuaikan kapasitas produksi sehingga distribusi minyak dapat berjalan dengan lancar dan efisien. Jaringan pipa Seaway mengangkut 400.000 barel minyak setiap hari ke kilang Teluk New Mexico dari Cushing, Oklahoma dan semua kapasitas itu akan penuh pada kuartal pertama tahun 2014, ketika produksi minyak mencapai 850.000 per bare setiap hari.
Ini adalah sebuah keuntungan bagi Amerika untuk mengurangi impor minyak dari luar negeri. Sebagai sistem distribusi, Amerika harus terus mampu untuk menyesuaikan diri pada penemuan teknologi baru untuk pengeboran, penyulingan dan distribusi ke seleruh Negara Bagian, pengangkuatn distribusi minyak juga harus dilakukan dengan jalur alternatif seperti pengangkutan melalui kereta api terutama kawasan yang belum disentuh oleh infrastruktur seperti North Dakota yang telah dikenal sebagai produsen gas shale. Dalam satu tahun terakhir produksi minyak Amerika diangkut melalui kereta api dalam pendistribusiannya dan angka ini meningkat sebesar 50 persen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: