Kenangan Bersama Windows XP Septo Indarto (Team Double S)

1 Mei

Kenangan Bersama Windows XP
Septo Indarto (Team Double S)

OS Windows XP adalah OS yang paling populer sebagai perangkat sistem dalam sejarah komputer. Sistem operasi yang diluncurkan pada tanggal 25 Oktober 2001, mempunyai tampilan yang unik dan sangat friendly user kepada para penggunanya.Windows XP masih banyak digunakan diseluruh dunia, karena sistem operasi penggunaannya yang sangat sederhana dan para pengguna merasa nyaman. Bahkan ketika Microsoft meluncurkan OS Windows Vista, popularitas Windows XP belum bisa dikalahkan, apalagi Windows Vista harus banyak hal yang disempurnakan. Karena memakai teknologi baru sampai akhirnya Windows 7 diluncurkan sebagai OS yang disempurnakan, lebih friendly user dan juga tahan terhadap serangan malware.
OS Windows XP pertama kali diluncurkan mempunyai tampilan grafis yang begitu trendy dan membuat banyak pengguna komputer menyukainya. Perangkat-perangkat Software pun akhirnya tampil dengan tampilan trendy mengikuti tampilan grafis Windows XP. Jika sbelumnya tampilan software tidak menarik, maka tampilan grafis dibuat sangat menarik. Pengguna komputer sangat nyaman dalam menggunakan komputer karena tampilannya yang sangat trendy dan enal untuk dilihat. Windows XP adalah salah satu ikon Microsoft, sampai bulan Januari 2012 hingga Maret 2013 masih menguasai pangsa pasar 50,87%. Pengguna yang setia masih sangat banyak.
Tapi Microsoft mengatakan bahwa Microsoft sudah tidak akan mendukung kembali pengembangan perangkat lunak tersebut, pelayanannya dan juga solusi teknologi. Windows XP memang sangat popuker tetapi tidak dirancang untuk menghadapi tantangan saat ini. Serangan cyber, Hacking, Security System saat ini jauh lebih kompleks dari masa sebelumnya. OS Windows XP sudah tidak mampu lagi untuk menghadapi serangan-serangan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: