Orang Kaya Indonesia Versi Majalah Forbes Septo Indarto (Team Double S)

6 Mar

Orang Kaya Indonesia Versi Majalah Forbes
Septo Indarto (Team Double S)

Setiap tahun majalah bisnis Forbes selalu mengeluarkan mengenai orang-orang kaya diseluruh dunia, majalah Forbes mengeluarkan daftar ini bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh kemajuan yang dicapai oleh sebuah Negara dalam menghasilkan orang-orang yang sukses dalam bidang bisnis. Bisnis memerlukan sebuah proses yang panjang, ketekunan, visi dan misi masa depan, keberanian mengambil risiko, tahan bating terhadap tantangan-tantangan yang dihadapi.
Tahun ini 2013, ada sebanyak 25 orang warga Negara Indonesia yang masuk dalam peringkat daftar orang-orang kaya di dunia. Indonesia memiliki prospek yang cukup bagus untuk menjadi Negara yang kuat dalam perekonomian global. Orang-orang kaya Indonesia memiliki kekayaan sebesar USD 1 miliar hingga USD 8,5 miliar. Pertumbuhan bisnis mereka luar biasa dan sangat cepat, orang-orang ini mempunyai visi dan misi yang jelas dan strategi yang tepat dalam menjalankan bisnis mereka. Kekuatan ekonomi Indonesia tidak terpengaruh sama sekali dengan krisis ekonomi dunia. Ekonomi Indonesia tumbuh dengan angka yang tinggi karena konsumsi domestik sangat tinggi, kelas menengah yang berpendidikan dan mempunyai penghasilan yang tinggi menjadikan ekonomi Indonesia tetap berjalan dalam kecepatan tinggi.
Dalam sepuluh tahun ini, pertumbuhan bisnis di Indonesia sangat tinggi dan berkembang sangat cepat sekali. Indonesia saat ini menjadi tempat yang paling di cari oleh para investor global. Ekonomi Indonesia terus berjalan, hal yang terpenting adalah pembangunan infrastruktur yang modern untuk disesuaikan dengan kebutuhan pembangunan abad ke 21.
Orang-orang kaya Indonesia versi majalah Forbes: (Urutan Lima Besar)
1. R. Budi Hartono (USD 8,5 miliar/BCA, Djarum)
2. Michael Hartono (USD 8,2 miliar/BCA, Djarum)
3. Sri Prakash Lohia (USD 3,4 miliar/Indorama)
4. Chairul Tanjung (USD 3,4 miliar/CT Group).
5. Sukanto Tanoto (USD 2,8 miliar/Raja Garuda Mas).
Ekspansi bisnis orang-orang Indonesia akan terus berkembang di masa mendatang. Pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan pembangunan infrastruktur adalah kunci sukses untuk terus maju dan berkembang dalam mengembangkan bisnis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: