Samsung Galaxy Camera Septo Indarto (Team Double S)

1 Mar

Samsung Galaxy Camera
Septo Indarto (Team Double S)

Samsung Galaxy Camera adalah salah satu inovasi Samsung untuk menggabungkan sistem operasi terbuka Android dengan teknologi yang dikembangkan oleh Samsung. Ini adalah kamera pertama di dunia yang menggunakan sebuah operasi sistem, yaitu operasi sistem yang dipakai adalah Android. Android menawarkan inovasi yang sangat maju untuk mengembangkan teknologi-teknologi baru, Samsung mampu menjawabnya dengan menciptakan Samsung Galaxy Camera. Kamera ini menawarkan standar baru di pasaran dan membawa cara kerja shoot-point-share, artinya kita mengambil gambar, kemudian memilih gambar dan membaginya di jaringan sosial, khususnya facebook. Kamera ini mendukung kecepatan pengiriman data gambar ke dunia internet khususnya jaringan sosial dan juga menawarkan software-software yang dibutuhkan untuk pengolahan gambar yang dijalankan dalam sistem operasi Android.
Kamera ini menawarkan spesifikasi dengan kekuatan zoom 21X, sensor 16MP, Layar Sentuh 4,8 inci, konektivitas 2G/Wifi dan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean), prosesor 1.4 GHZ Quad-Core Processor.
Beberapa mode untuk pemotretan dapat dipilih seperti Auto, Smart, Expert. Sehingga kita dapat menggunakannya sesuai kemauan kita. Kita dapat mengedit gambar di snapseed, pixlr express, picsay dan menyusun foto di photogrid kemudian membaginya ke facebook, twitter, instagram, flickr, dropbox.
Samsung ini menawarkan standar baru dalam dunia fotografi, dimana kita akan mengenal smartcamera untuk smartphotography. Kemajuan teknologi komputer yang menciptakan sistem operasi open source seperti Android menjadikan semua hal dapat dikerjakan sesuai dengan apa yang kita inginkan.
Kamera Samsung Galaxy di lengkapi jaringan 3G dan Wi-Fi, kamera ini bisa terhubung dengan internet, kita browsing, membuka e-mail, membalas e-mail, menonton video, hanya kita tidak bisa melakukan panggilan telepon. Ukuran layarnya sekitar 4,8 inci sangat nyaman untuk mengambil gambar, mengedit gambar, menonton video. Layar ukuran 4,8 inci hampir sama yang digunakan oleh smartphone.
Samsung ingin mengembangkan teknologi yang lebih maju untuk dunia fotografi, dengan diluncurkannya teknologi ini yang dilengkapi sebuah sistem operasi diharapkan pengguna kamera mendapatkan berbagai macam kemudahan untuk melakukan eksplorasi fotografi sehingga bisa menciptakan gambar-gambar dengan kualitas bagu seperti yang diinginkan dan membaginya ke jaringan social media di internet.
Samsung ingin member sebuah ruang baru bagi dunia fotografi, inovasi Samsung menciptakan sebuah standar baru dalam dunia fotografi. Fotografi bisa dinikmati oleh siapa saja dan proses pengambilan gambar dan mengedit gambar dapat dilakukan dengan mudah dan menyenangkan karena kamera Samsung Galaxy dilengkapi oleh software-software pendukungnya. Ini adalah salah satu langkah yang tepat, ketika fotografi digital bergerak kea rah yang lebih maju, dimana para produsen kamera berfokus kepada peningkatan kualitas gambar (menambah jumlah pixel), tetapi Samsung berani menciptakan hal yang berbeda, kamera bisa difungsikan seperti sebuah komputer dan PC tablet, kamera ini membutuhkan orang yang mempunyai kreativitas tinggi untuk menggunakannya karena menawarkan standar baru bagi dunia fotografi dan yang terpenting semua orang bisa menggunakannya. Apakah Anda seorang fotografer atau Anda pencinta fotografi, mulailah dengan standar baru dalam fotografi, selamat mencoba dan hasilkan karya-karya Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: