A Flying Dutch Man in Manchester United Oleh Septo Indarto (Team Double S)

11 Jan

A Flying Dutch Man in Manchester United
Oleh Septo Indarto (Team Double S)

Bagi klub Manchester United, Ruud Van Niestroy dan Robin Van Persie adalah dua pemain Belanda terbaik yang pernah dimiliki, kedua pemain itu dalam masa awal bergabung dengan klub Manchester United langsung memberikan pengaruh yang luar biasa dan juga kontribusi bagi setiap kemenangan yang diperoleh dari setiap pertandingan. Ini adalah sebuah momen yang besar untuk mencapai juara di liga primer Inggris yang sangat ketat dan sulit.
Saat ini Manchester United mempunyai Robin Van Persie sebagai striker andalan setelah dibeli dari Arsenal, Robin Van Persie mempunyai bakat yang luar biasa, naluri untuk mencetak gol dalam keadaan injury time (masa akan berakhir) sungguh luar biasa, dia adalah striker terbaik yang dimiliki oleh Belanda, setelah Marco Van Basten dan Dennis Berkamp. Robin Van Persie saat ini menjadi pemain penentu untuk meraih kemenangan Manchester United di setiap laga dan kejuaraan. Dia bersama Wayne Rooney mampu memberikan efek serangan yang luar biasa ke gawang lawan, ada juga Chicarito yang merangkap sebagai pemain pengganti yang mampu membawa keajaiban gol di setiap pertandingan.
Keinginan Sir Alex Ferguson untuk membawa Manchester United menjadi juara liga primer Inggris bisa terwujud, skuad yang dimiliki adalah salah satu skuad terbaik yang ada saat ini, para pemain muda mempunyai skill yang bagus untuk berlaga disetiap pertandingan. Ini adalah sebuah kesempatan bagi Manchester United untuk berada di jalur juara liga primer Inggris. Saat ini serangan yang dilakukan oleh Manchester United juga lebih bervariasi untuk mampu mencetak gol ke gawang lawan baik di pertandingan laga kandang maupun laga tandang.
Sir Alex Ferguson mengatakan: Kami bukan hanya mempunyai pemain yang bagus dan mempunyai skill yang bagus tetapi yang terpenting adalah mempunyai mental juara. Ini yang lebih penting. Mental juara adalah sebuah kepercayaan diri untuk selalu tampil baik disetiap pertandingan dan mampu tampil dengan baik dalam menghadapi segala macam tekanan disetiap pertandingan. Ini bukanlah pekerjaan yang mudah tetapi membutuhkan proses waktu, Manchester United telah memperlihatkannya sebagai salah satu tim terbaik bukan hanya di liga Inggris tetapi juga di dunia.
Robin Van Persie adalah pemain Belanda selanjutnya yang akan menjadi legenda di Old Trafford. Manchester United telah mempunyai banyak legenda yang menjadi bagian sejarah sepak bola dunia, seperti Bryan Robson, Eric Cantona, Paul Ince, George Best dll. Tetapi penting bagi Sir Alex Ferguson untuk menyiapkan tim terbaik disetiap waktu dengan visi jangka panjang, peningkatan kualitas diri, mental juara, strategi yang tepat untuk diimplementasikan di setiap pertandingan supaya Manchester United mampu meraih kemenangan di setiap pertandingan.
Generasi yang diciptakan oleh Sir Alex Ferguson adalah generasi pemain terbaik sejak dia menangani klub Mancehster United sejak bergabung tahun 1986. Dia mulai melakukan banyak perubahan di Manchester United dengan membeli Steve Bruce, Viv Anderson dan kiper Jim Leigthon, tidak lama kemudian membeli Mark Hughes dari klub Barcelona, sedikit demi sedikit Sir Alex Ferguson mulai mengembalikan kejayaan Manchester United.
Saat ini Manchester United merupakan salah satu klub terbaik di dunia dan didukung juga oleh tim promosi marketing yang handal. Klub ini mempunyai branding yang kuat dikawasan Eropa dan di Asia. Mempunyai penonton yang setia dimanapun Manchester United tampil mereka member dukungan sebagai supporter yang member dukungan yang besar kepada timnya untuk dapat memenangkan pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: