New Zealand Dalam Perspektif Kemudahan Investasi Septo Indarto- Team Double S

27 Des

New Zealand Dalam Perspektif Kemudahan Investasi

Septo Indarto- Team Double S

 

New Zealand dinobatkan sebagai Negara yang terbaik untuk menjalankan sebuah usaha bisnis oleh amjalah Forbes tahun 2012. New Zealand yang telah dikenal sebagai Negara penghasil buah kiwi, susu, daging sapi kualitas nomer satu, kain wol dari biri-biri, pariwasata alamnya. New Zealand terus menciptakan kebijakan yang mendorong para investor untuk menanamkan modalnya dan berbisnis di Negara ini.

New Zealand telah nama menjalankan budaya transparansi dalam sistem birokrasi di Negara itu, sehingga menciptakan rasa aman dari pungutan liar dan korupsi, hal ini sangat penting untuk menjaga kepercayaan para investor, khususnya investor dari luar negeri. New Zealand unggul dalam perlindungan investor, kebebasan pribadi dan minimnya korupsi di tingkat birokrasi.

Hal lainnya adalah New Zealand juga unggul dalam penerapan hak cipta, inovasi, kinerja pasar saham, pajak, teknologi. Semua itu juga di dukung oleh infrastruktur yang maju dan kualitas sumber daya manusia yang terus menerus ditingkatkan. Sistem birokrasi Anglo Saxon yang menutut transparansi (keterbukaaan) dijalankan dengan baik oleh pemerintah New Zealand karena akan menciptakan efisiensi di segala level birokrasi sehingga waktu yang diperlukan untuk mengurus izin bisa lebih singkat.

 Indeks pemeringkatan tersebut sangat penting untuk mengukur suatu Negara khususnya dalam menciptakan kemudahan, inovasi, kepastian hukum, sumber daya manusia yang ada. Ini adalah keunggulan New Zealand dalam melakukan perbaikan terus-menerus terhadap perekonomian dan budaya kerja, hal ini akan memudahkan Negara ini untuk bersaing di dunia internasional dalam mengundang investor global untuk berbisnis di New Zealand. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: