Disney sebuah Branding yang Seksi untuk Dimiliki Septo Indarto (Team Double )

18 Des

Disney sebuah Branding yang Seksi untuk Dimiliki
Septo Indarto (Team Double )

Disney adalah sebuah nama besar dan branding yang dikenal semua orang, perusahaan Disney adalah warisan yang tidak ternalai yang diwariskan oleh Walt Disney kepada para pencinta hiburan yang berkualitas. Banyak perusahaan media yang ingin memiliki saham Disney, Disney setelah berhasil menciptakan ikon kartun legenda sepanjang masa Mickey Mouse menjelma sebagai sebuah perusahaan global yang mampu menghibur anak-anak dan orang dewasa.
Kemudian diikuti oleh kemunculan pasangan romantis yang sehidup-semati Minnie Mouse, muncul tokoh super agresif dan super cerewet Donald Duck, anjing pintar Pluto, anjing malas tetapi suka makan dan sering sakit-sakitan tetapi sangat setia kawan hobinya makan ikan sarden Gufi, orang kaya dengan kekayaan yang luar biasa tetapi pelitnya luar biasa setiap sen uang dikeluarkan dihitung yaitu paman Gober.
Tokoh lain yang muncul membuat orang ngeri akan kehebatan di dunia hitam adalah pencuri kelompok Siberat, kemudian muncul trio ducks yang luar biasa bandel tetapi menggemaskan… tiba-tiba Donald Duck kesepian tidak punya teman hidup yang cantik dan romantis muncullah si Cantik Dessy Duck yang membuat Donald jatuh cinta setiap saat.
Itulah Walt Disney hampir satu abad menghibur dunia, ikonnya telah dikenal oleh siapa pun, sebagai sebuah perusahaan hiburan yang akan menghibur keluarga, Disney berkembang sangat luar biasa dan cepat, untuk mempertahankan dominasinya kemudian di buka taman hiburan Disneyland di Florida yang menjadi ikon pariwisata Amerika, jutaan orang diseluruh dunia berkunjung ke Disneyland untuk mengunjungi taman bermain impian dan melihat imajinasi tanpa batas.
Disney adalah perusahaan yang menjadi saksi perubahan teknologi animasi, teknologi animasi yang hanya bermodal kertas, kemudian 60 tahun kemudian, si jenius Steve Jobs dengan Pixar studio mengembangkan sebuah teknologi animasi baru dengan bantuan komputer untuk pengembangan teknologi animasi 2D dan 3D, Disney pun merangkul Pixar sebagai distributor, Steve Jobs menjadi Dewan Direktur di walt Disney Company, Pixar diambil alih oleh Disney sebagai usaha pengembangan teknologi animasi baru dalam dunia film animasi.
Kenapa banyak perusahaan-perusahaan media raksasa mengincar Walt Disney sejak tahun 2004 untuk membeli saham mayoritas, bagi mereka Disney adalah tambang emas yang bisa menciptakan keuntungan yang luar biasa, Disney adalah sejarah, Disney adalah hiburan, Disney adalah legenda, Disney adalah tambang duit untuk mencari keuntungan yang besar. Disney bukan hanya sebuah perusahaan, perusahaan ini telah menjadi bagian sejarah bagi dunia hiburan diseluruh dunia, film-film legendanya masih sering dicari orang, apakah putri salju dengan 7 kurcacinya yang lucu dan seorang wanita yang menunggu di beri sepatu kaca oleh pangeran tampang yang bernama Cinderella.
Disney juga banyak mempopulerkan lagu-lagu rakyat Amerika dan dunia, merekam banyak album musik jazz dalam perkembangan awal Jazz di era Jazz dan mulai menjadi musik yang populer, ketika anak-anak Anda sedang melihat film-film Disney lama, mereka mendengarkan musik-musik orchestra Jazz, baik itu karya Richard Rodgers, Lorentz Hartz, Oscar Hammerstein II dll.
Disney adalah perusahaan seksi pada tahun 2004: Tiga perusahaan media besar ingin membeli Disney yaitu: Comcast, Time Warner, News Corp. Disney adalah peluang, konten TV nya banyak yang menjadi acara favorit permisa TV, berapa jumlah iklan yang akan mengantri, acara-acara apa yang dinanti oleh pemirsa. Ini adalah kesempatan besar untuk memiliki Disney, jika Anda menguasai Disney akan labih mudah untuk mengendalikan bisnis media di Amerika dan di dunia, permisa Disney adalah permirsa global.
Saat ini teknologi yang diterapkan dalam dunia media hiburan di Amerika sudah seragam: Gambar kualitas HD, kecepatan internet tinggi-Broadband, distribusi film atau program yang lain dalam hitungan menit. Kompetisi lebih di fokuskan kepada isi acara, untuk konten (isi acara) Disney masih paling diminati oleh permisa TV, ini yang membuat pihak lain atau perusahaan lain ingin membeli Disney dan program-program mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: