Tamara Mellon Septo Indarto (Team Double S)

27 Nov

Tamara Mellon
Septo Indarto (Team Double S)

Dia adalah seorang innovator dalam dunia fashion karena berhasil mengangkat sukses branding Jimmy Choo.
Siapakah Wanita Ini?
Tamara Mellon lahir di kota London pada tanggal 7 Juli 1967, dia menghabiskan masa kecilnya di Berkshire Inggris dan berhasil menamatkan pendidikan dasar di Heathfield St. Mary’s School kemudian dilanjutkan di Beverly Hills dan Swiss.
Apa kehebatan wanita ini?
Wanita ini telah mempunyai bakat bisnis dan bisa melihat kesempatan yang bagus untuk menciptakan sebuah peluang kesuksesan dimasa yang akan datang. Hal yang terbaik dia lakukan semenjak masa sekolah dia telah mengetahui bahwa dirinya mempunyai bakat yang besar dan keahlian di bidang Public Relation.
Awal karirnya, apa yang dia lakukan?
Dia bergabung dengan Phyllis Master Public Relation untuk meningkatkan kualitas dirinya. Kemudian bergabung dengan Azzedine Alaia sebagai shop assistant lalu bergabung ke perusahaan Mirabella sebagai Public Relation kemudian pindah untuk menjadi editor aksesori British Vogue tahun 1990.
Hal Luar Biasa yang Tamara Mellon Lakukan?
Dia tahu bahwa dirinya mempunyai keahlian di bidang aksesori, kemudian mendekati Shoe-Maker Jimmy Choo dan mendiskusikan mengenai koleksi sepatu siap pakai. Keduanya berjalan dalam kerjasama. Dia meminjam uang dari ayahnya sebesar 150.000 Poundsterling dan menemukan pabrik di Italia sebagai basis produksi perusahaan sepatu Jimmy Choo. Tamara meminta Jimmy Choo untuk menciptakan desain sepatu dengan gaya yang berbeda. Cirinya adalah cantik, elegan, mewah.
Saat ini sepatu merek Jimmy Choo dijual di Harrods, Harvey Nichols Saks Fifth Avenue, Bergdorf Goodman.
Tamara Mellon adalah orang yang luar biasa mampu melihat sebuah peluang bisnis karena dia mempunyai visi dan mempunyai cara bersosialisasi untuk bertemu orang-orang yang mempu mendukung bisnisnya.
Saat ini branding Jimmy Choo tampil diberbagai media dan situs hiburan internet dan telah dikenal mempunyai kualitas tinggi dengan desain yang menawan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: