Mengapa Mobil Hybrid Perlu Di Produksi Dalam Jumlah Besar? Septo Indarto (Team Double S)

20 Nov

Mengapa Mobil Hybrid Perlu Di Produksi Dalam Jumlah Besar?
Septo Indarto
(Team Double S)

Mengapa mobil hybrid perlu diproduksi dalam jumlah besar? Jawabannya ada dua yaitu:
1. Untuk menekan harga mobil itu sendiri dalam penjualan.
2. Kita bertanggung jawab dalam pelestarian lingkungan.
3. Harga Bahan Bakar Minyak akan semakin mahal dimasa mendatang.
Dalam jangka waktu lima tahun terakhir ini, para produsen mobil telah melakukan berbagai macam inovasi untuk menciptakan mobil-mobil hybrid dengan kualitas yang ditingkatkan. Toyota Motor Company adalah pelopor mobil teknologi hybrid dengan model Prius. Dunia saat ini sedang memasuki fase krisis energi untuk bahan bakar minyak. Minyak dimasa mendatang akan semakin langka, pengembangan teknologi baru otomotif hal ini mutlak dilakukan, jika harga bahan bakan minyak semakin naik, maka akan terjadi krisis ekonomi yang terjadi diseuruh dunia. Mobil Hybrid juga dikembangkan dengan standar Going Green. Hyundai, Kia, Honda, Nissan, Toyota, Ford dan mobil-mobil keluaran GM, serta beberapa merek otomotif Eropa saat ini terus bekerja keras untuk melakukan inovasi mobil hybrid, khususnya dalam rancangan mesin untuk menghasilkan tenaga dalam jumlah besar tetapi hemat lingkungan. Ini adalah pengembangan strategi pemasaran terbaru yang mempunyai potensi besar untuk memberikan pemahaman kepada konsumen mobil mengenai pentingnya menggunakan mobil Hybrid, karena kita mempunyai tanggung jawab untuk menyelamatkan lingkungan.
Teknologi mobil Hybrid sedang dalam pengembangan baru, inovasi-inovasi pengemabangan terus ditingkatkan, kita semua berpacu dengan waktu, karena bumi telah berusia tua, kita mempunyai tanggung jawab untuk menyelamatkan lingkungan. Mobil Hybrid mempunyai pasar yang besar karena segmentasinya belum berkelompok, hal ini disebabkan konsumen masih menunggu teknologi-teknologi baru yang akan dikembangkan. Produk-produk GM, Ford, Toyota, Honda, Nissan dan Kia adalah produsen otomotif yang saat ini paling giat untuk melakukan riset pengembangan mobil hybrid dalam jangka panjang.
Diseluruh dunia mobil Hybrid akan menjadi trendsetter baru dan penjualannya akan meningkat dengan pesat, mereka membeli mobil Hybrid karena kesadaran akan pentingnya menyelamatkan lingkungan, kualitas mobil Hybrid semakin meningkat dari tahun ke tahun. Pemerintah di masing-masing Negara pendukung konsep Going Green memberikan subsidi kepada calon pembeli, sehingga harga bisa di tekan.
Perlu menyiapkan sumber daya manusia untuk pengembangan variasi-variasi baru dalam pengembangan teknologi mobil Hybrid. Ini adalah tantangan waktu yang harus segera dijawab untuk mendesain-mendesain teknologi masa depan. Semua orang memerlukan teknologi Hybrid, investasi baru diperlukan seperti membangun pabrik baru, penyiapan sumber daya manusia baru, inovasi berbasis riset jangka panjang, kegiatan promosi marketing. Kita perlu memberikan penjelasan yang penting mengenai pentingnya mobil hybrid dimiliki oleh konsumen sebagai tanggung jawab menyelamatkan lingkungan hidup dan juga mengurangi biaya untuk membeli bahan bakar minyak.
Pengembangan teknologi Hybrid dalam jangka waktu lima tahun ke depan akan semakin maju, setiap produsen mobil akan terus mengembangkan kemampuan mereka, karena mereka ingin memasuki sebuah pasar baru otomotif, persaingan akan semakin ketat dimasa mendatang, karena setiap produsen akan memaksimalkan prestasi-prestasi inovasi dalam pengembangan mobil Hybrid. Tetapi ini adalah sebuah langkah baru yang harus kita sambut positif, karena kita akan mendapatkan teknologi terbaik dari terbaik sekaligus mempunyai rasa tanggung jawab untuk penyelamatan lingkungan hidup.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: