Xi Jinping-Pemimpin Baru China di Era Modern Septo Indarto (Team Double S)

11 Nov

Xi Jinping-Pemimpin Baru China di Era Modern

Septo Indarto (Team Double S)

 

Xi Jinping adalah pemimpin kelima yang akan memimpin China dalam menghadapi era selanjutnya, Umurnya masih muda sekitar 59 tahun dan menjadi wakil presiden sejak tahun 2008, dan namanya muncul sebagai calon kuat untuk menjadi sekretaris partai komunis China dalam Kongress Partai Komunis China ke 18 dan akan menggantikan pendahulunya Hu Jintao.

Tantangan Xi Jinping untuk memipin China Raya sangat besar, tetapi China saat ini adalah salah satu Negara terkuat di dunia dalam bidang militer, ekonomi dan industri. China Raya adalah kekuatan baru yang bisa menjadi pemain utama global yang dapat menggantikan peran Amerika dan Eropa. Sudah terbukti ketika krisis ekonomi dunia terjadi hanya China yang mampu berdiri dan menyelamatkan ekonomi Amerika dan membantu Eropa dalam masalah dana keuangan.

Xi Jinping juga dikenal sebagai orang yang ahli dalam diplomasi internasional, kedudukan China semakin kuat dan terhormat, pengaruh China di Afrika dan di dunia semakin diakui, China Raya adalah kekuatan utama diberbagai bidang dalam kerjasama internasional. China akan terus membuat kejutan-kejutan baru yang membuat orang kaget, langkah-langkah diplomasi dimainkan dengan begitu bagus, China Raya akan menjadi Negara yang paling dihormati diseluruh dunia.

Bahkan China Raya akan bekerja sama dengan Amerika Serikat sebagai sebuah kekuatan baru, Xi Jinping mengatakan kami menaruh hormat kepada Amerika yang menghormati langkah-langkah China dalam percaturan dunia, China mempunyai banyak kepentingan dan ingin dihargai secara wajar dalam kerjasama dengan Negara-negara lain.

Xi Jinping juga mempunyai pengalaman mengelola ekonomi di Fujian, Zhejiang, dan Shanghai. Tiga daerah itu telah disiapkan menjadi wilyah ekonomi khusus dengan pembangunan infrastruktur yang memadai. Xi Jinping juga mempromosikan ketiga daerah tersebut untuk sektor swasta, investasi asing dan perdagangan, liberalisasi sistem keuangan China.

Xi Jinping juga adalah seorang yang sangat serius dalam pemberantasan korupsi di China, China yang kuat akan terbebas dari kasus korupsi pejabat-pejabat publik. China Raya akan menjadi sebuah Negara yang lebih fleksibel dalam percaturan ekonomi internasional dan akan menerapkan managemen keuangan yang sangat transparan. China Raya akan dijadikan sebagai tempat paling menarik untuk investasi internasional. China Raya akan memberikan pengaruh global ke Negara-negara sekitarnya, khususnya kawasan Asia. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: