Televisi 4 K Septo Indarto (Team Double S)

8 Nov

Televisi 4 K
Septo Indarto (Team Double S)

Telivisi 4 K adalah sebutan untuk TV Ultradefinition/ultra high resolution memiliki 4.000 pixel dalam bentang horizontal layar televisi itu. Televisi 4 K memang mempunyai gambar lebih jernih dan lebih mendetail jika dibandingkan TV HD biasa. Televisi 4 K dimulai dari resolusi 3849X2169 hingga 4096X3112. Jelas gambar yang ditayangkan lebih tajam karena ini sesuai dengan standar bioskop. Televisi 4 K telah memberikan sebuah standar baru bagi kualitas grafis TV untuk mengantisipasi semakin tajamnya kualitas gambar yang dihasilkan. Kualitas gambar TV akan terus ditingkatkan sesuai dengan perkembangan waktu. Televisi 4 K mempunyai ukuran yang sangat besar yaitu 84 inci, karena memang dirancang untuk keperluan hiburan menonton film dengan kualitas gambar super high definition. Kenapa Televisi 4 K harus berukuran besar karena keunggulan resolusi 4096X3112 adalah dengan kerapatan pixel yang lebih besar, sehingga gambar yang dihasilkan lebih besar dan lebih tajam.
Produsen TV kelas dunia seperti Samsung, Sony, LG, Panasonic juga telah menyiapkan Televisi 4 K, hanya menunggu soal waktu Televisi 4 K akan dijual secara massif di pasaran. Para penggemar film tentu akan sangat antusias untuk membeli Televisi 4 K, hal ini disebabkan teknologi yang ditawarkan memang sangat canggih dan dapat memuaskan keinginan para penggemar film untuk melihat tayangan film dengan kualitas grafis yang sangat tinggi ultradefinition.
Penjualan Televisi 4 K akan dimulai akhir tahun 2012 yang akan tersedia di beberapa Negara, karena konsumen sudah tidak sabar lagi untuk menyambut teknologi baru dalam meningkatkan kualitas gambar yang akan menawarkan pengalaman yang berbeda.
Mengenai Televisi 4 K:
1. Kualitas gambar yang dihasilkan meningkat melalui teknologi 4 K, orang menyebutnya sebagai super HD.
2. Resolusi gambar yang dihasilkan sangat tajam lebih tajam dari TV HD biasa, dengan kerapatan pixel 3840X2160 (8,3 megapixel) dalam dimensi vertical maupun horizontal.
3. Ukuran TV akan dibuat besar untuk bisa merasakan ketajaman gambar dan dimulai dengan ukuran 80 Inci.
4. Youtube sudah menyediakan fsilitas 4 K, orang dapat mengupload film dengan resolusi 4096X3072 (12,6 megapixel).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: