Samsung adalah Simbol Inovasi dalam Dunia Digital Septo Indarto (Team Double S)

17 Sep

Samsung adalah Simbol Inovasi dalam Dunia Digital
Septo Indarto (Team Double S)

Tahun 2012, Samsung terus menunjukkan kemampuan inovasi tanpa batas yang luar biasa. Pengembangan produk-produk teknologi mereka membuat dunia terus melihat apa yang akan dilakukan oleh Samsung dalam menjadi pemimpin pasar. Samsung adalah simbol inovasi dalam dunia digital. Ini dibuktikan dengan kemampuan mereka untuk mengeluarkan produk-produk mereka. Dalam pameran IFA Technology Trade 2012 di Berlin, Jerman pada tanggal 30 Agustus 2012, Samsung menunjukkan bahwa dalam persaingan inovasi mereka adalah yang terdepan dan mampu menentukan kemana arah teknologi akan terus berkembang. Samsung berhasil menjadi pusat perhatian dengan mengeluarkan dua produk smartphone Samsung Galaxy Note II dan Samsung Ativ S. Samsung mulai memperkenalkan kemampuan mereka yang lebih cepat dengan menggunakan produk Windows 8 dari Microsoft, Samsung mengembangkan hardware tersebut jauh lebih baik daripada Nokia.
Samsung Galaxy Note II mempunyai spesifikasi layar 5,5 inch, Super Amoled HDS Pen stylus, Prosesor Samsung Exynoos quad-core 1,6 GHz. Kapasitas memori mulai dari 16, 32, 64 GB untuk memori internal.
Samsung Ativ mempunyai spesifikasi 4,8 inch, Super Amoled HD dengan lapisan Gorilla Glass 2, prosesor menggunakan dual core 1,5 GHz Snapdragon dengan RAM 1 GB. Kapasitas Memori mulai 16 GB dan versi 32 GB. Slot Micro SD dengan ekspansi sampai 16 G.
Salah satu fitur unggulan Samsung adalah Airview untuk Samsung Galaxy Note II berguna untuk melihat pesan dan cukup arahkan S Pen kearah tersebut maka semua preview tersebut akan terlihat. S Pen adalah salah satu inovasi Samsung untuk memudahkan orang bekerja dengan menggunakan smartphone atau PC tablet. Samsung menawarakn sebuah fitur yang bernama Auto Cloud Backup untuk menyimpan foto di cloud melalui Samsung All Share.
Samsung juga berhasil dalam inovasi kamera foto dengan memperkenalkan Samsung Galaxy Camera dan telah diinstall sistem oprasi Android Jelly Bean memiliki resolusi 16 MP, layar sentuh 4,77 inch dilengkapi teknologi HD Super Clear Touch Display, menggunakan prosesor 1,4 Ghz quad score. Kamera foto ini tidak bisa melakukan panggilan telepon.
Samsung melengkapi fitur smart pro yang akan memungkinkan hasil pengambilan foto seperti fotografer professional. Menggunakan sensor CMOS BSI (Back Side Illumination) 16 megapixel dan lensa zoom optical 21x (3-481mm) dengan OIS (Optical Image Stabilizer). Layar belakang memiliki ukuran 4,8 inch HD SuperClear LCD yang jauh lebih besar dibandingkan dengan kamera digital yang lain, pengaturan zoom lensa juga dapat menggunakan layar sentuh. Menggunakan prosesor quad core 1,4 Ghz, mampu mendownload aplikasi software dari google play store karena menggunakan sistem operasi Android.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: