Pekerjaan dan Kehidupan Pribadi Septo Indarto (Team Double S)

16 Sep

Pekerjaan dan Kehidupan Pribadi

Septo Indarto (Team Double S)

 

Sering orang bertanya apa hubungan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi? Pekerjaan dan kehidupan pribadi mempunyai hubungan yang sangat erat. Jika kita mempunyai karir yang sukses dalam pekerjaan kita tetapi disisi lain kehidupan pribadi kita mempunyai perasaan yang tidak bahagia maka hal itu akan mempengaruhi kemampuan kita dalam bekerja dimasa yang akan datang. Tetapi jika kita mempunyai pekerjaan dengan karir yang sukses dan mempunyai kehidupan pribadi yang bahagia maka kita sedang mempersiapkan masa depan yang baik.

Pekerjaan kita yang sering melebihi beban kita akan mempengaruhi kehidupan kita. Sering lembur di kantor adalah hal yang sering kita jumpai bagi para kaum professional yang super sibuk, tetapi disisi lain mereka harus mengorbankan kehidupan pribadi mereka. Dari kesibukan yang kita jalani saat ini, kita harus mampu membagi dengan seimbang antara kehidupan pribadi dan kehidupan kita di tempat kerja, karena keseimbangan kehidupan adalah hal yang penting yang kan terus memotivasi diri kita menjadi orang yang sukses.

Di zaman super sibuk saat ini, kita tetap perlu memperhatikan kondisi kita, khususnya kehidupan pribadi kita, terlalu banyak bekerja juga bukan hal yang bagus untuk diri kita. Tantangan saat ini dan tantangan di masa yang akan datang akan semakin berat, Anda harus melakukan langkah yang tepat untuk menentukan masa depan Anda dan keberhasilan Anda dengan cara terus meningkatkan kualitas diri Anda yaitu dengan cara tidak pernah berhenti belajar.

Kehidupan pribadi yang bahagia juga merupakan faktor yang penting bagi diri Anda, Anda dapat berinteraksi secara santai dan menikmati waktu istirahat bersama teman-teman, keluarga, dan kekasih Anda. Anda juga dapat menemukan hal-hal yang baru dalam diri Anda ketika Anda melakukan sebuah petualangan pariwisata yang menyebabkan Anda belajar mengenai kehidupan dan itu merupakan pengalaman yang luar biasa. Kehidupan kita akan berjalan dinamis dan kita akan selalu melihat hal-hal yang baru, sudah saatnya kita dapat belajar dari pengalaman-pengalaman baru yang kita dapat saat ini, tujuannya satu untuk meningkatkan kualitas diri Anda. Kita harus mempunyai sebuah mindset bahwa kehidupan di dunia ini adalah hal yang luar biasa, dimana kekayaan kehidupan yang diberikan tuhan kepada kita wajib kita pelajari untuk memperkaya wawasan kita untuk memahami makna kehidupan yang sesuangguhnya. Dunia berputar dan kehidupan kita berputar, dalam dunia berputar kita harus tetap fokus mengenai kehidupan kita dengan melihat banyak hal dengan cara yang lebih luas, sesungguhnya banyak hal yang harus kita pelajari mengenai kehidupan ini. Karena kehidupan bukanlah waktu yang statis, tetapi kehidupan adalah waktu yang dinamis.

Sudah saatnya kita membagi dengan seimbang dan adil antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Ini akan memperkuat kepribadian Anda dan akan mendukung karir Anda di kantor. Anda akan mengalami sebuah kehidupan yang menarik dan tidak membosankan. Jika Anda hanya fokus dengan pekerjaan Anda maka kehidupan Anda akan sangat membosankan dan Anda hanya mengetahui tentang kehidupan di sekitar kantor dan itu akan membuat Anda cepat merasa lelah. Kita hidup untuk bekerja mencari uang dan juga menikmati kehidupan pribadi yang menyenangkan.

Karir yang sukses di dukung oleh kehidupan pribadi yang menyenangkan. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: