Prestasi Melinda Gates- Septo Indarto (Team Double S)

8 Jul

Prestasi Melinda Gates
Bill & Melinda Gates Foundation berpusat di Seattle, Washington. Melinda Gates saat ini menjabat sebagai ketua yang bertugas sebagai pemegang kendali utama dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh yayasan tersebut.
Tugas Melinda Gates adalah:
1. Menyusun strategi untuk pengembangan yayasan.
2. Mengkaji ulang hasil kerja.
3. Melakukan pertemuan dengan semua penerima bantuan dana terutama bantuan yang akan diberikan kepada yang benar-benar membutuhkannya dari berbagai Negara.
Melinda & Bill Gates Foundation memiliki sebuah tujuan dan keinginan untuk memperbaiki sistem kesehatan dan mengurangi jumlah kemiskinan yang terjadi di seluruh dunia. Yayasan ini juga memberikan kesempatan pendidikan bagi anak-anak yang kurang mampu.
Pada tahun 2006, yayasan ini berhasil mendapatkan penghargaan dari Princes of Austrias karena memiliki prestasi yang baik. Tahun 2007 mendapatkan penghargaan Indira Gandhi Prize for Peace, Disarmament and Development dari presiden India Prabtibha Devi Singh Patil. Tahun 2009 yayasan ini telah berhasil menyumbang lebih dari USD 24 miliar. Kemudian Melinda dan Bill Gates berhasil menerima gelar kehormatan dari Universitas Cambridge di tahun yang sama.
Melinda Gates adalah wanita pekerja keras dan mempunyai visi jangka panjang. Saat ini dia juga menjabat sebagai anggota Dewan Direksi Washington Post. Di masa mendatang dia akan lebih banyak bekerja untuk mencapai prestasi yang luar biasa. Inilah bukti kepemimpinan wanita pada abad ke 21.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: