Welcome to London Septo Indarto (Team Double S)

2 Jul

Welcome to London
Septo Indarto
(Team Double S)

Tahun 2012 London akan menjadi tuan rumah olimpiade dan ini merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut. Masyarakat dunia akan menyaksikannya. London telah dikenal sebagai kota pariwisata dunia, London adalah ibu kota Negara Inggris, London adalah kota keuangan dunia, London adalah kota sejarah, London adalah kota budaya. London pada abad 18 telah menjadi kota industri, ketika pangeran Albert dan ratu Victoria berhasil menciptakan revolusi industri menegaskan London telah memasuki sebuah era baru dalam sebuah kota, yaitu telah menjadi kota industri. Revolusi industri menciptakan sebuah cara baru dalam bekerja, yaitu kegiatan ekonomi berbasis ilmu pengetahuan. Pembangunan gedung-gedung baru dimulai, kegiatan bisnis menjadi sangat ramai. Bank-bank baru dengan sistem modern didirikan, London menjadi kota industri keuangan, kemudian berkembang menjadi besar.
Tahun 2012, London menjadi pusat perhatian dunia. London berhasil mengembangkan teknologi konstruksi dengan konsep Going Green, sehingga dijuluki sebagi Green Olympic. Pesta olah raga ini berhasil menjadi pesta olah raga yang sangat ramah dengan lingkungan. Semua fasilitas untuk kegiatan olimpiade berbasis Going Green Concept. Sebuah langkah besar dan cerdas untuk menyelamatkan lingkungan dari kerusakan.
Tempat para atlet tinggal dibuat dekat dengan tempat arena-arena pertandingan dan hanya memerlukan waktu yang singkat dan tidak menimbulkan sebuah kemacetan lalu lintas. Semua arena pembangunan untuk kegiatan pertandingan di bangun tepat waktu dengan anggaran yang transparan, bahan-bahan konstruksi yang terbaik, penggunaan teknologi dengan konsep Going Green yang telah menciptakan standar mutu yang baik dalam pengembangan desain di bidang arsitek.
London akan lebih banyak dikunjungi oleh para turis, karena mereka ingin melihat pesta olah raga. Masyarakat dunia akan melihat London sebagai sebuah kota kebanggaan masyarakat Inggris. Mereka ingin melihat London, mereka ingin merasakan London, mereka akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di London. Kota London telah menjadi salah satu kota terbaik di dunia, karena London telah menawarkan sebuah pengalaman yang baru dan unik. Saat ini London adalah kota multikultural. Mempunyai penghargaan besar terhadap sejarah dan melihat masa depan.
Ilmuwan-ilmuwan besar dunia, seperti Adam Smith, David Ricardo, Sir Isaac Newton etc telah menjadikan London sebagai kota yang memiliki keterbukaan besar terhadap dunia ilmu pengetahuan. Perdana Menteri Inggris Sir Winston Churchill banyak berpidato dengan kata-kata yang penuh motivasi, Lady Margaret Thatcher menjadikan London sebagai pusat perhatian dunia di era tahun 1980, perkawinan keluarga kerajaan Inggris banyak diliput media internasional yang berhasil menampilkan citra kota London. Gedung Parlemen dan Buckingham Palace telah menjadi simbol kota London.
Tapi saat ini, perhatian dunia akan melihat London sebagai tuan rumah Olimpiade 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: