Microsoft Surface Septo Indarto (Team Double S)

28 Jun

Microsoft Surface
Septo Indarto (Team Double S)

Microsoft syrface adalah sebuah computer tablet yang dirancang oleh Microsoft untuk kebutuhan hiburan dan peningkatan produktivitas kerja. Tablet ini memakai program Windows RT dan Windows 8 Pro yang dapat mengubah interaksi manusia dengan mesin.
CEO Microsoft Steve Ballmer mengatakan surface adalah sebuah tablet computer untuk media hiburan tetapi membawa produktivitas kinreja dari sebuah PC.
Microsoft Surface dirancang dalam dua versi yaitu menggunakan Windows Runtime (RT) dengan spesifikasi mesin:
Prosesor ARM yang hemat listrik
Berat 676 gram
Ketebalan 9,3 mm
Memori penyimpanan 32-64 Gb.
Menggunakan Windows 8 Pro dengan spesifikasi mesin:
Prosesor Intel Core
Ketebalan 13,5 mm
Memori Penyimpanan 64-128 Gb.
Microsoft Surface dilengkapi sebuah touch cover (keyboard) tujuannya untuk menyempurnakan interaksi antara manusia dan computer tablet.
Ukuran layar yang digunakan adalah 10,6 inci dan sudah memiliki format widescreen 16:9. Kita akan merasa puas untuk melihat film-film yang akan dilihat. Micrososft Surface memiliki slot Micro SD yang bisa kita tambah kapasitasnya. Sementara konektivitas untuk Microsoft RT memiliki slot USB 2.0 dan untuk Microsoft Surface Pro memiliki slot USB 3.0.
Microsoft mencoba menetapkan standar teknologi baru untuk PC tablet. Saat ini banyak pengguna computer tablet yang memakai iPad dan Android. Microsoft menawarkan teknologi baru dengan tampilan metro-display menawarkan teknologi baru kepada para pengguna gadget. Microsoft akan bersaing ketat merebut pasar Google dan Apple. Promosi dan pengenalan teknologi Microsoft Surface kepada pengguna teknologi informasi adalah hal yang penting. Pasar teknologi akan semakin dinamus dengan inovasi baru.
Standar Baru Microsoft
Microsoft ingin menerapkan sebuah standar baru dalam inovasi pengembangan teknologi PC Tablet. CEO Microsoft Steve Ballmer mengatakan bahwa Microsoft ingin mendorong pabrik komputer kea rah yang mereka belum pernah dibayangkan sebelumnya. Teknologi Microsoft Surface akan menciptakan sebuah kompetisi baru dengan teknologi baru dalam bersaing di pasar teknologi melawan Android dan IOS Apple. Intinya Microsoft ingin mengembangkan teknologi software dan hardware yang lebih disempurnakan dari teknologi yang sudah ada. Ketika pasar Microsoft Surface mulai diterima pasar maka vendor teknologi seperti Dell, Samsung, Hewlett-Packard akan mengikutinya dan terus mengembangkan inovasi teknologi untuk merebut pasar dalam pasar teknologi. Ini juga merupakan strategi marketing Microsoft yang terus mengembangkan sebuah inovasi teknologi baru. Microsoft ingin menunjukkan bahwa pengembangan teknologi akan terus berkembang untuk menciptakan sebuah bentuk yang lebih baru untuk saat ini dan dimasa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: