Air Asia dan Ekspansi Pasar di Asia Septo Indarto (Team Double S)

10 Jun

Air Asia dan Ekspansi Pasar di Asia
Septo Indarto (Team Double S)

Air Asia terus memperkuat jaringan bisnis perusahaan tersebut di Asia. Air Asia membuka pasar di Jepang dengan nama Air Asia Jepang yang berbasis di Bandara Internasioanl Narita dengan menawarkan pelayanan penerbangan sebanyak tiga rute yaitu penerbangan lokal dari Tokyo menuju Fukuoka, Okinawa, dan Sapporo. CEO grup Air Asia dan juga pendiri Tony Fernandes mengatakan peluncuran tiga rute oleh Air Asia Jepang telah menandai dimulainya sebuah revolusi pasar untuk pasar domestic Jepang. Penerbangan dalam tiga rute akan dimulai tanggal 1 Agustus 2012 dengan jadwal frekuensi penerbangan satu kali setiap hari. Jepang adalah Negara dimana penduduknya senang berwisata, Air Asia berhasil menangkap peluang bisnis tersebut.
CEO Air Asia Jepang, Kayuzuki Iwataka mengatakan bahwa pihaknya akan mengembangkan pasar maskapai penerbangan dengan biaya murah di Jepang, sehingga perjalanan udata dengan pesawat terbang dapat dinikmati oleh setiap orang dengan biaya murah dan terjangkau tetapi tetap mempertahankan kualitas.
Air Asia diharapkan dapat memenuhi harapan permintaan dari para calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan bisnis dan wisata ke Sapporo, Fukuoka, dan Okinawa dari Tokyo untuk rute pulang-pergi. Tujuannya untuk mendorong sector wisata dan bisnis di Jepang dengan harga tiket yang terjangkau.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: