Superphone Septo Indarto (Team Double S)

1 Jun

Superphone
Septo Indarto (Team Double S)

Kita hidup dalam perkembangan teknologi. Umat manusia selalu membutuhkan teknologi baru untuk meningkatkan produktivitasnya. Termasuk kebutuhan alat komunikasi, kita akan selalu membutuhkan alat komunikasi dengan perangkat teknologi yang lebih canggih dari teknologi sebelumnya. Kalau kita biasa menggunakan smartphone maka ada teknologi baru yaitu Superphone. Superphone memiliki:
1. Prosesor yang lebih cepat dengan kapasitas standar prosesor quad core 1,5 GHZ.
2. RAM minimal 1 GB.
3. Kamera mempunyai resolusi minimal 8 MP.
4. Mampu menghadirkan teknologi HD.
Superphone digunakan untuk komunikasi, bekerja, dan dunia hiburan dengan teknologi di atas standar. Hal ini wajar karena menggunakan teknologi yang paling canggih. Saat ini Superphone sudah siap menyiapkan teknologi yang memang sangat dibutuhkan setiap orang dalam tingkat mobilitas tinggi.. Superphone dapat menghadirkan teknologi multimedia generasi terbaru, seperti memfoto objek gambar dengan kemampuan resolusi tinggi, menonton video streaming dengan kualitas HD dan memainkan game 3D dengan mulus dan lancar.
Saat ini, Superphone yang dijual di pasaran banyak yang menggunakan sistem operasi Android. Sedangkan untuk sistem operasi alternative menggunakan ios-Apple dan windows 8-Microsoft. Android dikenal sebagai sistem operasi yang fleksibel dan terus menciptakan inovasi dalam setiap versi baru, karena sistem operasinya menggunakan open source, setiap vendor teknologi software dapat menjualnya di Android Market.
Laporan terbaru dari IDC mencatat sistem operasi Android dalam 12 bulan terakhir tumbuh dengan cepat. Android yang terus berhasil menciptakan inovasi baru berhasil menguasai 59% market untuk Smartphone. Android banyak dipakai oleh beberapa merek terkenal sperti Motorola, Samsung, LG, Huawei, Sony. Jadi seperti komputer, satu sistem operasi dipakai oleh banyak merek.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: