Dunia Fashion dan Internet Septo (Team Double S)

7 Mei

Dunia Fashion dan Internet
Septo (Team Double S)

Dunia fashion saat ini sangat berkembang pesat. Perkembangan dunia fashion didukung dengan strategi penjualan internet marketing saat ini sedang terjadi sangat cepat. Saat ini para desainer fashion bukan hanya duduk dengan membuat desain rancangan mereka kemudian menunggu waktu yang tepat untuk berpameran. Para desainer fashion bisa memanfaatkan sebuah web untuk menggelar peragaan busana mereka dan berinteraksi dengan para pengunjung. Internet khususnya Web 2.0 memukinkan itu semua terjadi, fasilitas-fasilitas yang diinginkan oleh setiap orang, saat ini tersedia. Sehingga tinggal kita yang harus mampu menciptakan promosi yang menarik sesuai dengan karakteristik kita ketika mendesain sebuah web yang sesuai dengan dunia fashion.
Modal yang diperlukan juga tidak terlalu besar, bahkan kita bisa memanfaatkan website gratis, seperti blog atau sosial media seperti youtube, facebook, dan twitter. Para desainer dapat menjual produk-produk mereka seperti pakaian, syal, tas, sepatu dan aksesori fashion lainnya. Sehingga para pengunjung website dapat melihat dan memilih barang yang disukainya, jika telah merasa cocok kemudian dapat membelinya dengan mengirim uang ke rekening bank yang telah disepakati.
Para desianer fashion juga harus serius, bahwa ini bukan hanya sebuah bisnis sampingan, mereka harus berani membangun kepercayaan kepada konsumen seperti kualitas barang yang ditawarkan, waktu pemesanan yang cepat, dan juga menjaga hubungan baik dengan pelanggan, khususnya dalam menangani keluhan-keluhan harus bisa direspon dengan cepat. Reputasi yang baik adalah sangat penting, karena jika sudah dipercaya oleh konsumen maka pembeli akan datang dengan sendirinya.
Website juga harus terus up to date untuk menyediakan informasi terbaru mengenai barang-barang yang akan segera dijual kepada konsumen, sehingga konsumen mempunyai banyak pilihan. Tetapi yang lebih penting adalah kreativitas dari seorang desianer fashion untuk menciptakan produk-produk yang unik yang disukai oleh konsumen, sehingga mereka menyukainya dan menjadikan sebagai sebuah tren.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: