Menjadi Orang yang Berpengaruh Septo Indarto (Team Double S)

1 Mei

Majalah Time edisi April 2012, merilis orang-orang yang mempunyai pengaruh di dunia karena apa yang telah mereka lakukan telah memberikan pengaruh yang positif kepada umat manusia. Daftar yang paling berpengaruh setiap tahun berjumlah 100 orang. Dikenal sebagai TIME 100. Mereka berasal dari kalangan pemimpin, CEO yang sukses, seniman yang membuat karya yang luar biasa, atlet olah raga yang sukses, bintang film yang memberi pengaruh besar, penyanyi yang menjadi ikon industri musik
TIME 100 yang berisi orang-orang yang mempunyai pengaruh adalah mereka, orang-orang yang berhasil menggunakan ide-ide mereka, aksi mereka, prestasi mereka untuk mengubah dunia dan memiliki dampak besar bagi perubahan. Kita memerlukan orang-orang yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat untuk mengubah kehidupan manusia ke arah yang lebih baik.
Anda bisa melihat wajah-wajah yang sangat popular: Hillary Clinton, Warren Buffet, Angela Merkel, Barack Obama, Novak Djokovic, Lionel Messi, Adele, Rihanna, Christine Lagarde, Chelsea Handler, Stephen Colbert dan wajah-wajah lainnya.
Kehidupan akan selau berjalan ke arah masa depan, tantangan akan semakin berat, masalah akan terus bertambah. Tetapi akan ada selalu orang-orang yang akan memberikan pengorbanan terbaik dari aksi mereka kepada kehidupan kita. Mereka telah terpanggil jiwanya untuk melakukan sebuah perubahan besar untuk lingkungan mereka tinggal. Perubahan yang dilakukan dengan berbagai macam cara, tetapi hasilnya membuat kita kagum, karena mereka telah beraksi dengan cara mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: