Aksi adalah Hal yang Utama-Leadership Septo (Team Double S)

28 Apr

Aksi adalah Hal yang Utama-Leadership
Septo (Team Double S)

Seorang menjadi seorang pemimpin adalah sebuah amanah (dipercaya oleh orang banyak). Pemimpin harus mempunyai visi yang jelas dan berani menjalankannya. Visi harus dijalankan dengan program yang bisa diimplementasikan dengan sebuah aksi yang nyata. Pemimpin harus mempunyai tim yang kuat, tim yang mampu bekerja dengan baik, tim yang dapat berkomunikasi satu sama lainnya.
Menurut Lee Iacocca hidup adalah upaya tim, Kita tidak bisa bekerja sendirian dalam menjalankan program kita. Kita perlu tim yang mempunyai dedikasi tinggi supaya kinerja tim dapat berhasil.
Pemimpin harus mempertahankan arah, ketika timnya sedang mengalami kegoncangan ketika sedang bekerja. Pemimpin adalah sebuah panutan. Arah adalah petunjuk yang harus diberikan kepada anggota tim. Pemimpin sejati selalu akan memberikan inspirasi dan motivasi, dia bisa menggerakan orang untuk bertindak dengan cara yang benar dan menerbakan kebaikan di hati semua orang. Kita harus mempunyai tim melakukan pekerjaan dengan benar dan jujur. Jujur dapat meningkatkan kualitas diri Anda supaya Anda Anda bisa bekerja lebih baik dan ikhlas. Itu akan menciptakan hasil yang terbaik dan akan membantu Anda menuju posisi yang lebih tinggi dalam karir Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: