AirBus A320 Septo Indarto (Team Double S)

28 Apr

Pesawat AirBus A320 saat ini banyak dipakai oleh maskapai penerbangan karena mampu melakukan penghematan bahan bakar pesawat (Avtur) sebanyak 15%, sehingga tidak mengganggu biaya operasional. Kemampuan menghemat bahan bakar sangat penting dalam efisiensi biaya karena harga bahan bakar terus meningkat, sehingga maskapai penerbangan mampu menjual tiket dengan harga yang terjangkau.
Selain dapat menghemat bahan bakar pesawat ini dirancang mempunyai lorong yang lapang sehingga memuat kursi yang lebih banyak, suara kebisingan lebih rendah, dan juga ramah lingkungan. Di era penuh persaingan mengenai pelayanan maskapai penerbangan dan juga promosi tiket murah yang terjangkau adalah salah satu strategi penjualan yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan maskapai penerbangan.
Hal yang terpenting adalah mengenai penghematan bahan bakar karena ini merupakan faktor yang penting dan akan berdampak bagus kepada kelangsungan bisnis perusahaan untuk tetap memacu pertumbuhan profit dari waktu ke waktu. Krisis di Timur Tengah yang sampai saat ini belum diketahui kapan akan selesai akan terus membuat harga bahan bakar minyak naik, walaupun turun tidak sebanding dengan kenaikannya. Oleh karena itu diperlukan inovasi-inovasi baru dalam pembuatan mesin pesawat yang lebih berkualitas, hemat bahan bakar, dan lebih mudah perawatannya.
AirBus terus melakukan inovasi teknologi pesawat terbang, persaingan yang ketat dengan Boeing dalam memproduksi pesawat ukuran besar adalah satu strategi untuk terus menjadi yang terbaik, insinyur-insinyur terbaik dikumpulkan, merancang desain model dan desain mesin terbaru, melihat tren teknologi penerbangan ke arah masa depan.
AirBus adalah simbol kemajuan inovasi teknologi Perancis dan Eropa, para ahli teknologi penerbangan bekerja disini untuk melakukan suatu mega proyek besar dengan visi masa depan. Ini adalah pencapaian teknologi tinggi Eropa yang dinikmati oleh seluruh orang di dunia yang melakukan perjalanan udara dengan memakai pesawat AirBus. Mega proyek AirBus melibatkan negara-negara Eropa yang mempunyai keahlian tingkat tinggi dalam industri penerbangan, seperti Inggris, Perancis, Jerman dan Spanyol.
Industri penerbangan akan semakin cerah,khususnya dikawasan Asia, dimana pertumbuhan bisnis dan inovasi teknologi akan berkembang pesat dikawasan ini. Banyak orang yang akan melakukan perjalanan ke Asia, AirBus telah melihat sebuah kesempatan besar untuk menjual produk-produk mereka yang bernilai tinggi untuk bersaing dengan Boeing. Ini bukan hanya sebuah kompetisi, tetapi citra intelektual penguasaan teknologi tinggi dipertaruhkan, AirBus siap untuk memenangkan sebuah persaingan yang ketat berkompetisi dengan Boeing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: