Olimpiade dan Dunia Fashion Septo Indarto (Team Double S)

25 Apr

Olimpiade dan Dunia Fashion
Septo Indarto (Team Double S)

Acara olah raga olimpiade adalah pesta besar yang diikuti oleh atlet-atlet terbaik dari seluruh dunia dengan satu tujuan yaitu menjadi yang terbaik dari terbaik karena semua atlet berjuang untuk membangun martabat negaranya di dunia internasional melalui bidang olah raga.
Olimpiade dan dunia fashion adalah dunia yang berbeda yang saling menyatu. Dunia fashion akan memberikan sentuhan desain terhadap setiap baju yang akan dipakai oleh para atlet untuk bertanding. Para atlet akan lebih percaya diri karena mempunyai penampilan yang lebih trendi dan akan mendapatkan sorotan dari para penoton. Dunia fashion bisa diperagakan oleh para atlet ketika mereka sedang bertanding. Desain yang menarik dan terlihat trendi akan banyak disukai orang dan bisa menjadi bisnis besar dengan mendapatkan keuntungan dalam nilai jutaan dollar Amerika.
Prestasi atlet juga merupakan faktor yang penting. Jika atlet itu berprestasi maka akan lebih mudah untuk menjadi ikon dalam dunia fashion. Kita bisa melihat bintang Manchester United, yaitu Eric Cantona dan David Beckham yang mempunyai prestasi luar biasa dilapangan sepak bola dan akhirnya menjadi ikon olah raga sepak bola dan sukses di dunia fashion. David Beckham saat ini adalah model fashion yang luar biasa. Banyak rumah desain terkenal dari seluruh dunia menggunakan David Beckham sebagai bintang iklan.
Prada sebagai salah satu fashion branding yang terkenal menjadi sponsor tim nasional layar Italia untuk pertandingan olympic dan paraolympic di London Inggris. Prada merancang desain seragam dan memberikan sentuhan fashionable pada lambung dan layar kapal. Untuk terlihat lebih trendi dan fashionable.
Ralph lauren, fashion branding yang berasal dari Amerika Serikat menjadi sponsor utama untuk kontingen olimpiade Amerika Serikat. Para atlet Amerika akan memakai pakaian rancanagan Ralph Lauren dalam acara pembukaan dan penutupan olimpiade. Ralph Lauren juga menyediakan koleksi kacamata, handuk, topi dan tote bag.
Olimpiade London yang akan segera berlangsung, para atlet yang bertanding tidak hanya ingin mengejar prestasi terbaik tetapi juga ingin menunjukkan identitas nasional negara melalui dunia fashion, supaya terlihat lebih trendi dan fashionable, hal ini juga merupakan promosi branding di dunia olah raga, kita hidup di dunia yang penuh dengan keindahan seni dan dunia fashion adalah seni yang dapat kita lihat setiap saat termasuk dalam penyelenggaraan olimpiade dan kita akan menikmati itu semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: