Nilai adalah Sebuah Kekuatan Septo Indarto (Team Double S)

20 Apr

Nilai adalah Sebuah Kekuatan
Septo Indarto (Team Double S)

Dalam dunia bisnis, orang selalu berbicara tentang sebuah nilai. Karena nilai sebuah nilai adalah hal yang pantas kita terima untuk kita gunakan untuk mendapatkan hal yang maksimal. Apakah yang dimaksud atau definisi dari sebuah nilai? Mari kita definisikan secara sederhana, apakah yang dimaksud sebuah nilai. Nilai adalah hakikat dari produk dan bisnis Anda. Jadi yang dapat menentukan sebuah nilai adalah calon klien dan calon pembeli sebelum memutuskan membeli atau menggunakan produk dan layanan bisnis yang Anda tawarkan kepada mereka.
Kata nilai banyak sekali diasosiasikan kepada hasil yang berguna dengan pengeluaran (out put) yang pantas kita dapatkan. Hal yang perlu kita ketahui adalah apakah produk yang Anda tawarkan kepada calon klien dan calon pembeli sudah pasti memiliki sebuah nilai (manfaat) untuk seseorang sebelum mereka memutuskan sebelum membeli dan kemudian menggunakannya. Nilai bersifat kontekstual karena didasarkan pada waktu dan tempat.
Contoh: Bapak John memerlukan baju hangat ketika musim dingin tiba. Baju hangat milik bapak John tidak akan dipakai ketika musim panas tiba. Jadi itulah nilai sebuah benda mempunyai nilai karena memang dibutuhkan sekali di waktu dan tempat yang tepat. Oleh karena itu sebuah perusahaan harus menawarkan produknya yang mempunyai sebuah nilai, artinya memang sangat dibutuhkan, sehingga dapat menambah keuntungan. Nilai adalah sebuah kepuasan, karena kita memerlukannya, karena setiap calon klien dan calon pembeli ingin mendapat manfaat yang diharapkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: