Investasi Teknologi di Perusahaan (TFT) Septo Indarto (Team Double S)

11 Apr

Investasi Teknologi di Perusahaan (TFT)
Septo Indarto (Team Double S)

Perkembangan teknologi yang berkembang pesat menyebabkan banyak perusahaan harus berinvestasi dibidang teknologi. Teknologi banyak membantu produktivitas karyawan dalam mencapai prestasi yang maksimal dalam bekerja. Perusahaan-perusahaan bukan hanya harus berinvestasi dibidang teknologi tetapi juga harus mengadakan pelatihan dibidang teknologi.
Contoh: Sebuah perusahaan banking tidak cukup hanya memberikan pelatihan dasar bagi karyawan seperti business selling, customer service, marketing for selling tetapi juga harus memberikan pelatihan mengenai e-commerce, e-banking, e-money, e-business, SAP, Web Marketing bagi semua karyawannya.
Pengetahuan mengenai pemanfaatan penggunaan teknologi harus dimiliki oleh setiap karyawan. Saat ini semua peralatan teknologi di kantor harus saling terintegrasi satu sama lain dengan sistem jaringan. Kemampuan karyawan menggunakan teknologi adalah keberhasilan dari sebuah perusahaan dalam meningkatkan produktivitas karyawan dan melakukan efisiensi biaya operasional.
Contoh setiap perusahaan mempunyai data base mengenai customer yang tersimpan di data center perusahaan. Jika ingin mempromosikan produk-produk baru bisa membuka data base konsumen dari data center perusahaan dan bisa menghubungi mereka melalui e-mail yang telah mendukung format multimedia, sehingga bisa menampilkan teks dan video. Perusahaan tidak perlu membuat brosur karena informasi mengenai produk-produk baru dikirim melalui e-mail yang lebih atraktif. Bahkan banyak perusahaan yang merasakan produktivitas karyawan meningkat dengan bekerja menggunakan komputer jaringan yang semuanya saling terintegrasi satu sama lain dan sangat cepat dalam mengirim dan menerima data dari satu departemen ke departemen yang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: