McDonald’s Perancis Septo Indarto (Team Double S)

8 Apr

McDonald’s Perancis
Septo Indarto (Team Double S)
Semua orang tahu bahwa McDonald’s adalah fastfood restaurant yang berasal dari Amerika (Oak Brook, Illinois). Tapi di Perancis McDonald’s harus mempunyai restoran dengan desain seni tinggi. Ini adalah sebuah keharusan. Orang Perancis dikenal orang yang menyukai nilai seni tinggi. Mereka datang ke restoran bukan hanya menikmati makanan tetapi juga untuk menikmati desain interior yang mempunyai seni tinggi. Untuk mendatangkan orang untuk pergi ke restoran McDonald’s. McDonald’s Perancis mengadatapsi desain restoran dengan arsitektur lokal. Ini sangat penting untuk meningkatkan penjualan dan orang akan selalu ingin pergi ke McDonald’s setiap saat.
McDonald’s Perancis menambah fasilitas seperti video musik dengan tujuan para konsumen betah untuk menyantap makanan mereka. McDonald’s Perancis menambah daftar makanan seperti sandwich Cheese Hamand panas yang disebut Croquet McDo. McDonald’s Perancis ingin merubah gaya pemasaran untuk menjadi restoran yang menjadi tujuan setiap orang. Oleh karena itu McDonald’s Perancis berani untuk mengeluarkan biaya untuk membenahi restoran dengan interior yang cantik.
Ini bukan hanya menyangkut pelayanan tetapi juga untuk mengubah citra menjadi sebuah restoran yang berkelas. Karena kita harus mempunyai ikatan emosi dengan konsumen. McDonald’s Perancis tidak hanya ingin menjual makanan tetapi mempunyai tujuan pemasaran yang lebih fokus yaitu restoran untuk makanan dan tempat berkumpul.
Untuk bahan makanan yang diproduksi. McDonald’s Perancis menggunakan bahan makanan produksi lokal yang disesuaikan dengan selera lokal. McDonald’s membuat langkah yang tepat untuk menyesuaikan dengan budaya lokal dan menjadi brand yang unik. Setiap orang yang berkunjung ke Perancis dan makan di McDonald’s akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Karena McDonald’s Perancis menawarkan makanan dengan rasa lokal serta desain restoran yang mempunyai seni tinggi. Ini adalah strategi marketing dan telah dilakukan dengan tepat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: