Leadership Dalam Megatrends 2010 Septo Indarto (Team Double S)

4 Apr

Leadership Dalam Megatrends 2010
Septo Indarto (Team Double S)

Jadilah seorang Leader yang baik bagi diri Anda. Jadilah seorang Leader dengan hati yang tulus dalam pekerjaan Anda. Jadilah seorang Leader yang mempunyai visi ke depan bagi lingkungan Anda. Anda telah menciptakan dunia yang lebih baik untuk semua orang. Septo Indarto

Motivasi terbesar dalam diri kita adalah bagaimana meningkatkan kualitas kerja kita dengan kualitas yang terus meningkat dari waktu ke waktu. Semakin kita bekerja dengan baik maka kualitas diri akan terlihat. Kita akan memberi contoh kepada orang lain, kualitas menjadikan diri kita lebih baik.
Septo Indarto

Semakin kita sukses kita sadar bahwa masih banyak hal yang kita harus pelajari dan kita perbaiki. Megatrends 2010 mengajarkan kepada kita untuk bekerja dengan etika yang baik, peduli lingkungan, membantu setiap orang yang memerlukannya.
Septo Indarto

Bapak A seorang inovator teknologi komputer, membuat software yang telah laku 300 juta keping diseluruh dunia, sebagian uangnya digunakan untuk membantu korban kelaparan di negara-negara berkembang. Bapak A berpesan kepada kita jadikanlah dunia yang lebih baik kepada semua orang.
Septo Indarto

Kita bekerja untuk diri kita, kita bekerja untuk produktivitas, kita bekerja untuk meningkatkan kualitas lingkungan kita, kita bekerja untuk menjadikan dunia lebih baik…Lakukanlah mulai dari diri Anda.
Septo Indarto

Kekuatan pada abad 21 adalah kemampuan inovasi dan kekuatan spiritual untuk membuat dunia lebih baik.
Septo Indarto

Keberhasilan ditentukan ketika Anda memandang masa depan
Septo Indarto

Ada sebuah hal yang baru dalam Leadership di dalam Megatrends 2010. Saat ini dunia berada pada: Masa depan kapitalisme dan lahirnya sebuah mindset yang baru mengenai Leadership. Leadership dengan pendekatan yang lebih alami, memberikan inspirasi kepada semua dengan memberi contoh yang lebih manusiawi.
Patricia Aburdene memberi sebuah pertanyaan: Bagaimana jika para pemimpin bisnis yang luar biasa bukan para CEO yang terkenal, tetapi para manajer yang sederhana yang memiliki dedikasi tinggi kepada perusahaannya dan jauh dari sorotan publik?

Yang dibutuhkan adalah sebuah kekuatan manajerial yang baru dan luar biasa secara diam-diam menjalar untuk menembus ribuan perusahaan, mengubahnya dan juga bermanfaat bagi kita semua untuk menjadi lebih baik.

Ini adalah waktu yang paling tepat untuk para manajer grassroot untuk melangkah keluar dari balik bayangan dan mampu merangkul misi untuk mengubah kapitalisme menjadi lebih manusiawi yang diperlukan adalah seorang manajer yang mampu bekerja secara profesional dengan hati yang tulus untuk mengambil sebuah tanggung jawab.

Pemimpin yang berasal dari Grassroot atau informal tumbuh dan berkembang tumbuh dari rasa hormat, rasa percaya, kekaguman, popularitas, bahkan rasa takut dari para pendukungnya. Mereka lebih manusiawi dan lebih jujur mengenai dirinya sendiri.

Para manajer Grassroot mampu berpikir jauh di luar ruang blind spot dari pandangan yang dominan. Karena mereka bekerja tanpa adanya tekanan kekuasaan berdasarkan kepentingan.
Barbara Waugh memberi prinsip:
1. Tingkah laku dari para Creative Deviance
2. Fokus pada isu tunggal
3. Kedekatan dengan garis depan

Barbara Waugh dari HP, yang dikenal sebagai orang yang revolusioner mengatakan 100.000 karyawan dapat melakukan hal kecil yang bermanfaat dapat memberi contoh dan memberi pengaruh positif sama baiknya dengan CEO manapun.

Barbara Waugh bersama Grameen Bank, mendirikan e-Inclusion Initiative di HP, misi besarnya adalah membawa teknologi bersama infrastrukturnya ke berbagai negara termiskin di dunia.

Ada 6 alasan mengapa CEO bermasalah? (Versi Megatrends 2010)
1. Masalah Integritas
2. Kemunduran dan kehancuran para CEO superstar
3. Kekhawatiran atas kinerja
4. Merger mania hanya untuk mengejar keuntungan
5. Badai masa kepemimpinan
6. Kompesasi CEO yang berlebihan
Kita perlu memahami dan mempelajari kenapa kesalahan dalam etika bisnis terjadi, dengan gerakan spiritual ekonomi kita harus mampu memperbaiki kesalahan itu. Inilah saatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: