Windows 8 Septo Indarto (Team Double S)

3 Apr

Windows 8
Septo Indarto (Team Double S)
Windows 8 adalah sistem operasi computer yang menggunakan teknologi baru dan tampilan baru untuk pengguna komputer. Ini adalah revolusi Windows setelah cukup lama ketika dunua diperkenalkan Windows 95. Pengembangan sistem operasi disesuaikan untuk pengguna computer dan perkembangan jaman. Perubahan tampilan dan juga penggunaan teknologi baru diharapkan dapat mempercepat kinerja pengguna computer. Windows 8 akan digunakan untuk PC, Computer Tablet, Smartphone dan Lap Top. Microsoft harus berinovasi terus untuk mengembangkan teknologi sistem operasi komputer.
Windows 8 akan bersaing melawan iOS (Apple-iMac) dan teknologi open source Linux yang terus menunjukkan inovasi-inovasi yang luar biasa. Microsoft masih merupakan ikon untuk sistem operasi computer terbukti dengan suksesnya Windows XP dan Windows 7. Tetapi Microsoft melihat masa depan bahwa teknologi komputer membutuhkan sistem operasi yang baru, menawarkan pengalaman baru, lebih mudah digunakan.
Windows 8 dilengkapi fitur-fitur terbaru yang sangat atraktif:
1. Metro Apps.
2. Live Tile.
3. Charm Bar.
4. Windows store
Windows 8 juga akan melengkapi program-program pendukung yang akan memperkaya aplikasi program Windows. Windows didukung teknologi prosesor ARM dan Intel. Bisa dijalankan di Consol Game X-Box. Microsoft menggunakan konsep satu untuk semua, artinya satu sistem operasi dapat dijalankan disemua peralatan yaitu PC, Smartphone, PC Tablet, Lap Top dan Consol Game.

Indonesia dan Windows 8
Untuk menyiapkan aplikasi Windows 8, developer dari Indonesia telah menyiapkan 44 aplikasi melalui Windows Store. Developer Indonesia telah dikenal dunia memiliki ide-ide kreatif. Untuk menciptakan teknologi, khususnya dalam aplikasi program. Developer Indonesia akan membnagun aplikasi Windows 8, dengan memakau program HTML 5, Java Script dan CSS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: